Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/11/2018, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilik All New Suzuki Ertiga yang ingin melakukan modifikasi, bisa mengikuti gaya atau hasil garapan Suzuki dengan Jakarta Sneaker Day. Secara konsep punya desain bernuansa anak muda.

Secara tampilan, bagian depan dan belakang dibuat lebih mencolok dengan penggunaan decal sticker, airbrush serta pencahayaan LED, yang semakin memperkuat kesan sporty.

Bahkan nuansa warna coklat muda, putih dan aksen lis merah ikut diterapkan pada jok dan trim pintu sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day.

Berkat penampilan yang beda itu, langsung mengundang banyak perhatian di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 akhir pekan lalu.

Baca juga: Cicilan Ertiga Seken Rp 80.000 per Hari

"Kami berharap baik pemodifikasi maupun konsumen bisa mendapatkan inspirasi untuk mengulik tampilan produk Suzuki yang dimiliki. Sebab masih sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai ide dan selera masing-masing," kata Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS dalam siaran resmi, Selasa (20/11/2018).

Modifikasi All New Suzuki Ertigadok.Suzuki Modifikasi All New Suzuki Ertiga

Harold melanjutkan, ajang IMX sendiri merupakan pameran modifikasi pertama yang diselenggarakan di Indonesia. Tentunya melalui kegiatan ini bisa mengajak seluruh pemangku kepentingan agar saling menciptakan kolabotasi lintas industri.

"Selama ini kami sebagai APM berusaha untuk mengakomodasi hal tersebut dengan meluncurkan beberapa mobil dengan kategori special edition, seperti Ertiga Sport Edition, Ertiga Elegant dan APV Luxury," ujar Harold.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com