Kompas.com - 20/11/2018, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilik All New Suzuki Ertiga yang ingin melakukan modifikasi, bisa mengikuti gaya atau hasil garapan Suzuki dengan Jakarta Sneaker Day. Secara konsep punya desain bernuansa anak muda.

Secara tampilan, bagian depan dan belakang dibuat lebih mencolok dengan penggunaan decal sticker, airbrush serta pencahayaan LED, yang semakin memperkuat kesan sporty.

Bahkan nuansa warna coklat muda, putih dan aksen lis merah ikut diterapkan pada jok dan trim pintu sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day.

Berkat penampilan yang beda itu, langsung mengundang banyak perhatian di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 akhir pekan lalu.

Baca juga: Cicilan Ertiga Seken Rp 80.000 per Hari

"Kami berharap baik pemodifikasi maupun konsumen bisa mendapatkan inspirasi untuk mengulik tampilan produk Suzuki yang dimiliki. Sebab masih sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai ide dan selera masing-masing," kata Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS dalam siaran resmi, Selasa (20/11/2018).

Modifikasi All New Suzuki Ertigadok.Suzuki Modifikasi All New Suzuki Ertiga

Harold melanjutkan, ajang IMX sendiri merupakan pameran modifikasi pertama yang diselenggarakan di Indonesia. Tentunya melalui kegiatan ini bisa mengajak seluruh pemangku kepentingan agar saling menciptakan kolabotasi lintas industri.

"Selama ini kami sebagai APM berusaha untuk mengakomodasi hal tersebut dengan meluncurkan beberapa mobil dengan kategori special edition, seperti Ertiga Sport Edition, Ertiga Elegant dan APV Luxury," ujar Harold.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.