Datsun Go-live Kolaborasi dengan Sneakers Lokal - Kompas.com

Datsun Go-live Kolaborasi dengan Sneakers Lokal

Kompas.com - 18/11/2018, 11:31 WIB
Datsun hadirkan Datsun GO-live special edition bekerja sama dengan merek sneakers lokal Saint BarkleyNMI Datsun hadirkan Datsun GO-live special edition bekerja sama dengan merek sneakers lokal Saint Barkley

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) yang digelar akhir pekan ini dimanfaatkan produsen otomotif untuk memperlihatkan karya modifikasi mereka. Salah satunya Datsun yang membawa Datsun Go-live special version.

Karya ini merupakan kolaborasi mereka dengan merek produsen sepatu sneaker lokal Saint Barkley. Kolaborasi ini juga diwujudkan dalam bentuk sepatu sneaker edisi terbatas yang terinspirasi dari modifikasi Datsun Go-live special version.

“Datsun mengambil peran untuk menjawab kebutuhan generasi muda Indonesia dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan desain yang menarik. Kolaborasi ini menjadi salah satu cara kami untuk berkomunikasi dengan pelanggan kami,” ucap Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam keterangannya, Sabtu (17/11/2018).

Datsun Go-live special version hadir dengan warna dasar hitam dan aksen warna kuning cerah. Ini juga diberikan pada sneaker edisi khusus yang memakai sentuhan warna abu-abu dan garis kuning cerah memberikan kesan yang dinamis.

Baca juga: Pertama Kali di Surabaya, Datsun Boyong Go-Live

“Warna kuning yang hadir pada Datsun GO-live special version memberikan karakter penuh energi. Karakter ini yang ingin kami tuangkan dalam model sneakers Datsun-Saint Barkley limited edition,” ucap Co Founde Saint Barkley Alvi Juanda Mamun.

Datsun Go-live special version dan sepatu Datsun-Saint Barkley diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

Di ajang IMX Datsun juga membawa Datsun Cross serta Datsun Go yang dimodifikasi pada bagian audio system, desain audio cabin, head lamp depan dan leather seat yang didesain khusus.



Close Ads X