Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Mobil Keren di IMX 2018 (Galeri Foto)

Kompas.com - 18/11/2018, 09:31 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang perdana Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi digelar, (Sabtu (17/11/2018). Sebanyak 50 mobil modifikasi pilihan garapan para tunner lokal tampil memadati aula Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Sajian modifikasinya pun beragam, mulai dari bergaya street racing, original, stance, engine performance, dan lain sebagainya. Usia mobil pun tak terbatas, dari yang lawas samai yang masih muda.

Tidak hanya itu, beberapa karya modifikasi baru pun ikut diperkenalkan, mulai dari Toyota 86 "Karma", Daihatsu Xenia V8, sampai penampilan kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes).

Baca juga: Perdana di Indonesia, IMX 2018 Resmi Dibuka

Menurut Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan pengagas IMX 2018 Andre Mulyadi, IMX menjadi arena bagi para pelaku dan pecinta modifikasi di Tanah Air.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka resmi digelar.stanly Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka resmi digelar.

“Kami menjadikan IMX sebagai panggung untuk pelaku modifikasi Indonesia menampilkan produk, karya, dan jasa mereka ke publik. Bukan hanya di dalam negeri tetapi juga luar negeri. Sehingga pada akhirnya kita punya pameran modifikasi sendiri yang bisa mendukung modifikasi menjadi industri besar ke depannya,” ucap Andre, Sabtu (17/11/2018).

Untuk yang penasaran, klik ditautan ini untuk melihat deretan galeri foto IMX 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com