Pebalap Lokal Tantang "Drifter" Internasional di BSD

Kompas.com - 16/11/2018, 09:42 WIB
Drifter Indonesia siap berlaga di BSD Drifter Indonesia siap berlaga di BSD

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 16 pebalap drift terbaik asal Indonesia akan bertarung melawan drifter internasional dalam ajang Intersport World Stage. Kejuaraan drift bertaraf internasional ini akan berlangsung di The District Street, BSD CIty, pada 17-19 November 2018 mendatang.

Menurut Brand Manager Intersport Kent Rusli, ajang Intersport World Stage kali juga kan menyuguhkan lebih dari 50 proper car terbaik yang berasal dari 12 kota yang telah dikunjungi Intersport.

"Melalui ajang ini kita ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pencinta otomotif. Selain menyaksikan pertarungan dari para drifter akan ada kegiatan lain terkait otomotif," kata Kent dalam siaran resminya, Kamis (15/11/2018).

Baca juga: Viral Video Pengemudi Gagal Drift, Pelaku Harus Dihukum Berat

Alinka Hardianti, Akbar Rais, dan beberapa drifter profesional lainnya siap berlaga unjuk kebolehan dalam agenda Drift Show. Sementara menu lainnya akan ada sajian deretan mobil modifikasi yang akan bersanding dengan jajaran mobil legendaris Indonesia.

Drifter Indonesia siap berlaga di BSD Drifter Indonesia siap berlaga di BSD

Kent juga menjelaskan, akan banyak hiburan bagi pengunjung, seperti Drift Show, RC Drift Competition, Drift Simulator, dan balapan drone. Sementara untuk musik, akan ada hiburan dari beberapa band papan atas Ibu Kota, seperti Noah, Armada, dan Bondan Prakoso.

"Kami selalu memberikan pengalaman motorsport bagi masyarakat. Banyak kegiatan otomotif yang bisa dinikmati dalam acara, mulai dari food truck carnival, taxi drift, auto bazaar, dan lainnya," ucap Kent.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X