Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebalap Lokal Tantang "Drifter" Internasional di BSD

Kompas.com - 16/11/2018, 09:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 16 pebalap drift terbaik asal Indonesia akan bertarung melawan drifter internasional dalam ajang Intersport World Stage. Kejuaraan drift bertaraf internasional ini akan berlangsung di The District Street, BSD CIty, pada 17-19 November 2018 mendatang.

Menurut Brand Manager Intersport Kent Rusli, ajang Intersport World Stage kali juga kan menyuguhkan lebih dari 50 proper car terbaik yang berasal dari 12 kota yang telah dikunjungi Intersport.

"Melalui ajang ini kita ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pencinta otomotif. Selain menyaksikan pertarungan dari para drifter akan ada kegiatan lain terkait otomotif," kata Kent dalam siaran resminya, Kamis (15/11/2018).

Baca juga: Viral Video Pengemudi Gagal Drift, Pelaku Harus Dihukum Berat

Alinka Hardianti, Akbar Rais, dan beberapa drifter profesional lainnya siap berlaga unjuk kebolehan dalam agenda Drift Show. Sementara menu lainnya akan ada sajian deretan mobil modifikasi yang akan bersanding dengan jajaran mobil legendaris Indonesia.

Drifter Indonesia siap berlaga di BSD Drifter Indonesia siap berlaga di BSD

Kent juga menjelaskan, akan banyak hiburan bagi pengunjung, seperti Drift Show, RC Drift Competition, Drift Simulator, dan balapan drone. Sementara untuk musik, akan ada hiburan dari beberapa band papan atas Ibu Kota, seperti Noah, Armada, dan Bondan Prakoso.

"Kami selalu memberikan pengalaman motorsport bagi masyarakat. Banyak kegiatan otomotif yang bisa dinikmati dalam acara, mulai dari food truck carnival, taxi drift, auto bazaar, dan lainnya," ucap Kent.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com