Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Menjelajah Ambon dengan All New Terios

Kompas.com - 16/11/2018, 09:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar ekspedisi Terios 7 Wonders. Mengangkat tema Moluccas Next Chapter, Daihatsu akan menjelajah Ambon selama Sembilan hari.

Ada tiga pulau utama yang menjadi tujuan, yakni Pulau Buru, Ambon, dan Seram. Perjalanan dibagi dalam tujuh untuk menjelajahi destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan alam khas Maluku.

Pada ajang kali ini, ada empat unit All New Terios yang siap untuk diajak berpetualang. Dua unit bertransmisi manual dan dua lagi otomatis, yang semua datang dari varian R Deluxe.

Baca juga: Harga Mobil Daihatsu Naik Lagi

Keempat unit bakal dipaksa melintasi beragam medan dan kondisi jalan. Sementara untuk perjalanan awal akan dimulai dari Pulau buru dengan destinasi Namlea, Wagrea, Teluk Kayeli.

Terios 7 Wonders Terios 7 Wonders
Setelah itu bertolak melanjutkan perjalanan menyeberang ke Pulau Ambon dengan destinasi Telaga Pange, Nusaniwe. Perjalanan akan berakhir di Pulau Seram dengan destinasi Tehoru, dan Pantai Ora sebagai batas finish ekspedisi ini.

"Terios telah melanglang menembus indahnya alam yang ada di seluruh Nusantara. Tahun ini menjadi tahun ketujuh Terios 7 Wonders membuktikan bahwa kendaraan ini cocok untuk aktivitas para petualang," ujar Kepala Wilayah Astra International Daihatsu Sales Operation Indonesia Bagian Timur Tulus Pambudi, dalam siaran resminya, Kamis (15/11/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com