Daihatsu Menjelajah Ambon dengan All New Terios

Kompas.com - 16/11/2018, 09:22 WIB
Ekspedisi Terios 7 Wonders Ekspedisi Terios 7 Wonders
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar ekspedisi Terios 7 Wonders. Mengangkat tema Moluccas Next Chapter, Daihatsu akan menjelajah Ambon selama Sembilan hari.

Ada tiga pulau utama yang menjadi tujuan, yakni Pulau Buru, Ambon, dan Seram. Perjalanan dibagi dalam tujuh untuk menjelajahi destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan alam khas Maluku.

Pada ajang kali ini, ada empat unit All New Terios yang siap untuk diajak berpetualang. Dua unit bertransmisi manual dan dua lagi otomatis, yang semua datang dari varian R Deluxe.

Baca juga: Harga Mobil Daihatsu Naik Lagi

Keempat unit bakal dipaksa melintasi beragam medan dan kondisi jalan. Sementara untuk perjalanan awal akan dimulai dari Pulau buru dengan destinasi Namlea, Wagrea, Teluk Kayeli.

Terios 7 Wonders Terios 7 Wonders
Setelah itu bertolak melanjutkan perjalanan menyeberang ke Pulau Ambon dengan destinasi Telaga Pange, Nusaniwe. Perjalanan akan berakhir di Pulau Seram dengan destinasi Tehoru, dan Pantai Ora sebagai batas finish ekspedisi ini.

"Terios telah melanglang menembus indahnya alam yang ada di seluruh Nusantara. Tahun ini menjadi tahun ketujuh Terios 7 Wonders membuktikan bahwa kendaraan ini cocok untuk aktivitas para petualang," ujar Kepala Wilayah Astra International Daihatsu Sales Operation Indonesia Bagian Timur Tulus Pambudi, dalam siaran resminya, Kamis (15/11/2018).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X