Peminat Royal Enfield Classic 500 Pegasus Katanya Banyak

Kompas.com - 15/11/2018, 08:02 WIB
Royal Enfield Classic 500 Pegasus cuma tersedia 40 unit di Indonesia. KOMPAS.com / Aditya MaulanaRoyal Enfield Classic 500 Pegasus cuma tersedia 40 unit di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield Classic 500 Pegasus hanya tersedia 40 unit di Indonesia. Model edisi terbatas yang hanya diproduksi 1.000 unit di dunia itu diklaim punya banyak peminat di Tanah Air.

Menurut Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly, masyarakat yang berminat meminang motor tersebut cukup banyak, tetapi secara kuota tetap 40 dan tidak akan ditambah lagi.

“Jadi siapa cepat dia yang dapat. Mulai hari ini sudah bisa melakukan pemesanan di diler kami, tidak ada persyaratan khusus,” ujar Irvino di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018) malam.

Baca juga: Hasil Kawin Silang Royal Enfield dan Kawasaki W175

Irvino melanjutkan, secara unit sudah ada semua di Indonesia, oleh sebab itu konsumen tidak harus menunggu lama. Setelah proses pemesanan kurang lebih sekitar satu pekan motor bisa dikirim ke tangan pembeli.

“Jadi tidak harus menunggu-menunggu, karena ini edisi terbatas sudah diproduksi semua 1.000 unit dan telah didistribusikan langsung ke masing-masing negara yang mendapatkan jatah,” kata Irvino.

Masyarakat yang tertarik, lanjut Irvino bisa langsung datang ke diler resmi Royal Enfield yang ada di Indonesia. Sekarang ini kata dia baru tersedia di Jakarta dan Bali.

“Syarat khusus tidak ada, sama seperti model lain saja. Jadi cukup datang ke diler jika stoknya masih ada bisa langsung beli, tersedia juga skema pembelian kredit dan juga tunai,” ucap Irvino.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X