Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Ini Warga Jakarta Diajak Tes Mini

Kompas.com - 13/11/2018, 16:00 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Mini Indonesia mengundang seluruh penggemar dan pelanggan untuk mengunjungi Mini Fest 2018 di Space Senayan City pada 17 dan 18 November 2018. Pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian model yang paling inovatif.

Masyarakat bisa menjajal langsung New Mini 3-Door, New Mini 5-Door, New Mini Countryman dan New Mini Cabrio Cooper S. Bahkan pengunjung dapat menikmati makanan, minuman, dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh MINI Indonesia.

“Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans Mini,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia di BSD, Tangerang, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: Alasan Mini Countryman Dirakit Lokal Indonesia

Jodie menambahkan, selama acara berlangsung, calon pemilik Mini berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran Mini Lifestyle menarik lainnya.

Mobil All-new MINI Countryman dipamerkan di Plaza MINI, Tangerang, Jumat (4/5/2018). MINI Indonesia meresmikan dealer pertama di Tangerang dan total memiliki 4 outlet di Indonesia.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Mobil All-new MINI Countryman dipamerkan di Plaza MINI, Tangerang, Jumat (4/5/2018). MINI Indonesia meresmikan dealer pertama di Tangerang dan total memiliki 4 outlet di Indonesia.

“Mini Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru Mini juga mengunjungi ragam stan pilihan Mini,” ujar Jodi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com