Honda SH300i Kini Dilengkpai Fitur baru HSTC

Kompas.com - 13/11/2018, 11:02 WIB
Pembaruan SH300i di Eropa. Skutik dengan HTSC ScooterPembaruan SH300i di Eropa. Skutik dengan HTSC

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda memberikan pembaruan pada SH300i dalam pameran EICMA, Milan, Italia beberapa waktu lalu. Meski kurang populer di Indonesia, Honda mengklaim skutik ini jadi salah satu model canggih ditawarkan untuk pasar Eropa.

Motor ini hadir dengan pembaruan berupa pilihan enam warna untuk konsumen Eropa. Selain itu skutik ini hadir dengan fitur pengereman ABS dua channel.

Guna memenuhi standar pasar Eropa yang ketat, skutik ini juga dilengkapi dengan Honda Smart Key. Plus fitur pengatur torsi yakni Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Dilansir dari Zing.vn, SH300i sudah terjual lebih dari satu juta unit di pasar Eropa selama 34 tahun pengembangannya. Di Vietnam model SH cukup populer dan didatangkan dari Italia. 

Baca juga: Skutik Konsep Honda, Cikal Bakal Scoopy 150?

Honda SH300i masih menggunakan mesin 279 cc satu silinder dengan pendingin cairan. Mesin ini menghasilkan tenaga 25,2 tk dan torsi maksimum 25,5 Nm. Konsumsi bahan bakarnya tercatat 33,3 km per liter

 



Sumber Zing
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X