Loyalis Daihatsu Padati Stadiun Jalak Harupat

Kompas.com - 12/11/2018, 16:02 WIB
Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018 Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang akhir tahun, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program kumpul keluarga bertajuk Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018. Acara yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat ini, diklaim dihadiri 5.000 mobil Daihatsu.

Para peserta yang hadir datang dari beragam wilayah di Jawa Barat. Kendaraan Daihatsu yang dibawa juga beragam, mulai dari model lawas sampai terbaru, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya, turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini.

Marketing Director ADM Amelia Tjandra, mengatakan, BALAD menjadi catatan sejarah bagi Daihatsu yang menjadi ajang pertemuan akbar seluruh pemilik mobil Daihatsu, baik dari kalangan umum maupun komunitas.

Baca juga: Harga Mobil Daihatsu Naik Lagi

“Semoga dengan acara ini, pelanggan Daihatsu dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, bersilaturahmi, serta menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia dalam siaran resmi ADM, Senin (12/11/2018).

Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018 Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018
Selain menjadi ajang silaturahmi, ragam konten menarik juga disiapkan, Mulai dari kopdar komunitas, bazaar industri kreatif, aneka kuliner dalam bentuk food truck, pameran mobil klasik Daihatsu, area games untuk dewasa dan anak, serta berbagai macam hadiah dan doorprize menarik lainnya.

Daihatsu juga menunjukan kepedulian terhadap kegiatan sosial dan lingkungan, melalui program ‘Sabilulungan Peduli Citarum’. Acara ini sejalan dengan program SATAPOK (Sabilulungan Tanam Pohon Kesayangan) dari Pemerintah Kabupaten Bandung, yang juga merupakan bagian dari program nasional “Citarum Harum”.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X