Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/11/2018, 16:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang akhir tahun, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program kumpul keluarga bertajuk Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018. Acara yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat ini, diklaim dihadiri 5.000 mobil Daihatsu.

Para peserta yang hadir datang dari beragam wilayah di Jawa Barat. Kendaraan Daihatsu yang dibawa juga beragam, mulai dari model lawas sampai terbaru, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya, turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini.

Marketing Director ADM Amelia Tjandra, mengatakan, BALAD menjadi catatan sejarah bagi Daihatsu yang menjadi ajang pertemuan akbar seluruh pemilik mobil Daihatsu, baik dari kalangan umum maupun komunitas.

Baca juga: Harga Mobil Daihatsu Naik Lagi

“Semoga dengan acara ini, pelanggan Daihatsu dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, bersilaturahmi, serta menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia dalam siaran resmi ADM, Senin (12/11/2018).

Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018 Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018
Selain menjadi ajang silaturahmi, ragam konten menarik juga disiapkan, Mulai dari kopdar komunitas, bazaar industri kreatif, aneka kuliner dalam bentuk food truck, pameran mobil klasik Daihatsu, area games untuk dewasa dan anak, serta berbagai macam hadiah dan doorprize menarik lainnya.

Daihatsu juga menunjukan kepedulian terhadap kegiatan sosial dan lingkungan, melalui program ‘Sabilulungan Peduli Citarum’. Acara ini sejalan dengan program SATAPOK (Sabilulungan Tanam Pohon Kesayangan) dari Pemerintah Kabupaten Bandung, yang juga merupakan bagian dari program nasional “Citarum Harum”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com