DFSK Pamer Glory 580 dan Supercab di Surabaya

Kompas.com - 08/11/2018, 12:19 WIB
DFSK di IIMS Surabaya 2018 dok.DFSKDFSK di IIMS Surabaya 2018
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile kembali menyapa warga Surabaya, Jawa Timur, melalui ajang IIMS Surabaya 2018 pada 7-11 November di Grand City Convex. Merek asal China itu memperkenalkan DFSK Glory 580 dan supercab.

Melalui ajang ini, DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin.

DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama pameran berlangsung.

“Sebagai produk SUV pertama, Glory 580 menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia," kata Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran resmi, Kamis (8/11/2018).

Baca juga: DFSK Glory 580 Serap Konsumen Rush-Terios

Selain itu, DFSK juga menyediakan program penjualan selama perhelatan berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee Rp 5 juta.

DFSK Glory 580 meluncur di Medan, Sumatera UtaraAzwar Ferdian/Kompas.com DFSK Glory 580 meluncur di Medan, Sumatera Utara

Sedangkan konsumen yang membeli secara kredit tersedia program tenor 7 tahun, bunga mulai nol persen dan bebas asuransi Personal Accident.

"Tanggapan positif dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini," ujar Permata.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X