Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Modifikasi ala Komunitas MAXI Jakarta

Kompas.com - 07/11/2018, 16:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas MAXI (Modifikasi Avanza Xenia Indonesia) akan mengadakan kontes modifikasi pada 22-23 Desember 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ajang yeng bertema "MAXI Auto Modfest" ini tidak hanya untuk pengguna Avanza dan Xenia, melainkan berlaku buat seluruh pengguna mobil modifikasi.

"Kontes ini dibuat untuk menjadi wadah bagi para komunitas dan pecinta mobil yang suka dunia modifikasi," kata Sarwan Edi, Ketua Panitia MAXI Auto Modfest 2018 dalam siaran resmi, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: Modifikasi Jok Mobil, Perhatikan 7 Hal Berikut

Sarwan melanjutkan, kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antar klub dan komunitas di Pulau Jawa, khususnya Jabodetabek. Bahkan, bisa menjadi ajang tukar pendapat antar sesama anggota.

Selain itu, kontes modifikasi ini juga terbagi dalam beberapa kategori, seperti kontes mobil dengan 60 kategori kontes, 6 kategori car meet up, 3 kelas kategori sound system dan fun games.

"Seluruh pecinta otomotif dari segala segmen diperbolehkan mendaftar dan mengikuti kontes modifikasi dari MAXI sebelum tanggal 20 Desember 2018," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com