Konsep Retro Futuristik dari Royal Endfield

Kompas.com - 07/11/2018, 11:24 WIB
Rayal Enfield KX konsep diperlihatkan di EICMA, Milan MCNRayal Enfield KX konsep diperlihatkan di EICMA, Milan

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran pameran sepeda motor EICMA di Milan, Italia, Selasa (6/11/2018) menampilkan beragam kendaraan konsep. Salah satunya hadir di booth pameran Royal Enfield yang menghadirkan konsep KX.

Motor ini hadir dengan desain retro. Royal Enfield meminjam desain model yang pernah hadir di tahun 1938. Tentu ada sentuhan modern pada motor ini.

Salah satunya hadir dengan headlamp memiliki sentuhan LED, serta model suspensi depan blade-girder fork. Motor ini hadir dengan frame dan airbox yang menjadi satu serta penggunaan pelek 19 inci dan tinggi tempat duduk yang cukup rendah yakni 740 mm.

Dari mesin, jika pada KX terdahulu menggunakan mesin 1140 cc V-twin maka pada versi konsep ini menggunakan mesin 838 cc V-twin.

Royal Enfield T-XX Interceptor Kental Aura Street Tracker

Motor ini didesain hanya dalam waktu enam bulan oleh tim desain di Inggris dan India. Tim ini berhasil menggabungkan desian neo classic dan futuristik pada konsep KX.

Belum ada informasi mengenai kapan motor ini akan di produksi oleh Royal Endfield. Beberapa informasi tambahan mengenai motor ini juga belum dibagikan lebih detil oleh Royal Endfield.

Rayal Enfield KX konsep diperlihatkan di EICMA, Milan MCN Rayal Enfield KX konsep diperlihatkan di EICMA, Milan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber MCN
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X