Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Siapkan SUV “Murah” Dalam Waktu Dekat

Kompas.com - 07/11/2018, 07:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Autmobile selaku pemegang merek DFSK, memastikan akan menambah produk baru lagi di segmen sport utility vehicle (SUV). Model keduanya itu diposisikan di bawah Glory 580, tentunya dengan harga yang lebih murah.

Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, mengatakan, jadwal peluncurannya akan dilakukan pada awal 2019, namun tepatnya kapan akan diinformasikan apabila sudah mendekati hari peluncuran.

“Kami inginnya sebelum IIMS 2019 (kuartal pertama), intinya masih semester pertama tahun depan,” ucap Permata ketika berkunjung ke kantor Kompas.com, Selasa (6/11/2018).

Baca juga: DFSK Bertahan dengan SUV

Permata menambahkan, secara posisi sudah pasti di bawah Glory 580, tetapi tetap memiliki kapasitas tujuh penumpang. Detail produk juga dia belum mau membocorkan terlalu detail.

“Harga nanti akan diinformasikan lagi, tetapi bisa di bawah Rp 200 juta, tepatnya berapa nanti,” kata Permata.

DFSK Glory 580 meluncur di Medan, Sumatera UtaraAzwar Ferdian/Kompas.com DFSK Glory 580 meluncur di Medan, Sumatera Utara

SUV terbarunya itu, sepertinya juga disiapkan untuk menghadang laju SUV Wuling yang juga dijadwalkan meluncur tahun depan. Bahkan pada Agustus lalu sempat dipamerkan di ajang GIIAS 2018.

Bedanya, SUV Wuling yang diambil dari model Baojun 530 itu memiliki kapasitas lima orang penumpang saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com