Kompas.com - 05/11/2018, 15:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat angin segar dari Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Selama lima hari berlangsung, AHM mengantongi penjualan sebanyak 388 unit sepeda motor.

Dari jumlah tersebut, kontribusi terbanyak datang dari Honda PCX dan Vario. Selama gelaran IMOS, PCX 150 terjual sebanyak 106 unit, sementara Vario Series berhasil dipinang 61 pengunjung IMOS.

Honda Scoopy juga menjadi penyumbang motor terlaris di baris ketiga. Skutik yang memiliki desain retro tersebut terjual 44 unit, yang kemudian disusul oleh Honda BeAT Series sebanyak 28 unit.

Baca juga: Penasaran PCX Listrik, Jokowi Tanya Kapan Diproduksi

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok, menjelaskan pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda.

Honda PCX Listrik dipamerkan di acara pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (1/11/2018). Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini menghadirkan motor-motor keluaran baru dari berbagai merek, dan akan berlangsung hingga 4 November 2018.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Honda PCX Listrik dipamerkan di acara pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (1/11/2018). Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini menghadirkan motor-motor keluaran baru dari berbagai merek, dan akan berlangsung hingga 4 November 2018.
“Meskipun hanya digelar lima hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia," ujar Didi dalam siaran resmi AHM, Senin (5/11/2018).

Tidak hanya ketiga skutik tersebut, Honda Super Cub C125 dan skutik premium terbarunya, Honda Forza juga ikut berkontribusi selama pameran. Untuk Super Cub C125, AHM menerima angka pemesanan sabenyak 29 unit, sedangkan Forza dipesan oleh 27 konsumen. Sedangkan dari segmen big bike, Honda CMX500 Rebel ikut berkontribusi sebanyak 15 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.