Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda PCX Paling Laris di IMOS 2018

Kompas.com - 05/11/2018, 15:02 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat angin segar dari Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Selama lima hari berlangsung, AHM mengantongi penjualan sebanyak 388 unit sepeda motor.

Dari jumlah tersebut, kontribusi terbanyak datang dari Honda PCX dan Vario. Selama gelaran IMOS, PCX 150 terjual sebanyak 106 unit, sementara Vario Series berhasil dipinang 61 pengunjung IMOS.

Honda Scoopy juga menjadi penyumbang motor terlaris di baris ketiga. Skutik yang memiliki desain retro tersebut terjual 44 unit, yang kemudian disusul oleh Honda BeAT Series sebanyak 28 unit.

Baca juga: Penasaran PCX Listrik, Jokowi Tanya Kapan Diproduksi

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok, menjelaskan pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda.

Honda PCX Listrik dipamerkan di acara pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (1/11/2018). Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini menghadirkan motor-motor keluaran baru dari berbagai merek, dan akan berlangsung hingga 4 November 2018.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Honda PCX Listrik dipamerkan di acara pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (1/11/2018). Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini menghadirkan motor-motor keluaran baru dari berbagai merek, dan akan berlangsung hingga 4 November 2018.
“Meskipun hanya digelar lima hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia," ujar Didi dalam siaran resmi AHM, Senin (5/11/2018).

Tidak hanya ketiga skutik tersebut, Honda Super Cub C125 dan skutik premium terbarunya, Honda Forza juga ikut berkontribusi selama pameran. Untuk Super Cub C125, AHM menerima angka pemesanan sabenyak 29 unit, sedangkan Forza dipesan oleh 27 konsumen. Sedangkan dari segmen big bike, Honda CMX500 Rebel ikut berkontribusi sebanyak 15 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com