Belanja Suku Cadang Astra Otoparts Bisa Pakai Aplikasi - Kompas.com

Belanja Suku Cadang Astra Otoparts Bisa Pakai Aplikasi

Kompas.com - 03/11/2018, 12:02 WIB
Astra Otoparts luncurkan situs belanja suku cadang Astra Otoparts luncurkan situs belanja suku cadang

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mau ketinggalan mengembangkan bisnis di dunia digital, PT Astra Otoparts resmi meluncurkan situs belanja suku cadang bernama astraotoshop.com. Hadirnya layanan ini diklaim mampu memberikan kemudahan konsumen mendapatkan sparepart kendaraan dengan sentuhan jari.

Menurut Director Astra Otoparts Yusak Kristian, situs digital ini mampu mengakomodir masyarakat yang memiliki mobillitas tinggi dan mementingkan kenyamanan, serta kemanan berkendara dengan suku cadang original.

"Kehadiran astraotoshop.com akan memberikan pengalaman berbelanja suku cadang otomotif baru bagi para masyarakat dengan jaminan terpercaya dan berkualitas," ujar Yusak dari siaran resminya, Jumat (2/11/2018).

Baca juga: Klaim Pendapatan Astra Otoparts Semester I 2018

Layanan belanja suku cadang berbasis digital ini pun bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat luas. Cara bisa melalui alamat website atau dengan mengunduh aplikasinya yang sudah tersedia baik untuk ponsel berbasis iOS dan android.

Astra Otoparts luncurkan situs belanja suku cadang Astra Otoparts luncurkan situs belanja suku cadang
Sebagai nilai lebih, Astra Otoparts tidak hanya menawarkan kemudahan layanan berbelanja online saja, namun juga dengan jasa pemasangan. Konsumen bisa menemukan segala kebutuhan untuk motor maupun mobil mulai dari ban, aki, oli, shock breaker, filter, kampas rem, sampai suku cadang Aspira, Aspira Exposio, Akebono, Aspira Premio, Shell Helic Astra, Federal Parts, GS Astram KYB, Pirelli, dan lainnya.

"Astraotoshop.com menghadirkan dua fitur unggulan, yakni penjualan suku cadang dan pemasangan. Tidak hanya untuk konsumen perorangan, layanan ini juga bisa dimanfaatkan untuk pada pebisnis sparepart," ujar Yusak.



Close Ads X