Cari Helm Impor di IMOS 2018, Ini Pilihannya - Kompas.com

Cari Helm Impor di IMOS 2018, Ini Pilihannya

Kompas.com - 03/11/2018, 10:32 WIB
Ragam helm impor di IMOS 2018Kompas.com/Setyo Adi Ragam helm impor di IMOS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkunjung di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan menjumpai beberapa merek helm impor menjadi peserta pameran. Merek-merek tersebut antara lain Nolan, Arai, AGV dan Suomy yang ikut mengenalkan ragam produknya di pameran dua tahunan tersebut.

AGV misalnya, hadir dengan produk dengan livery khas pebalap MotoGP Valentino Rossi. Bagi para first buyer helm asal Italia ini bisa menjajal model K3 dengan beragam livery khas Rossi dengan banderol harga mulai Rp 2,4 jutaan.

“Kalau buat kolektor atau yang ingin merasakan model tertinggi, bisa pilih AGV Pista yang dibanderol Rp 14 jutaan. Sudah karbon fiber,” ucap tenaga penjual AGV di booth pameran KYT di IMOS 2018, Jumat (2/11/2018).

Merek Suomy juga dapat ditemui di lantai pameran IMOS 2018. Helm yang digunakan pebalap MotoGP Andrea Dovizioso dan pebalap legendaris Max Biaggi ini hadir mulai dengan harga Rp 2,650 juta untuk model Stellar. 

Baca juga: Helm Samurai Edisi Perpisahan Pedrosa

“Untuk yang full carbon ada helm Biaggi series dengan banderol Rp 8 jutaan,” ucap tenaga penjual di booth pameran Suomy.

Helm Arai Samurai PedrosaAzwar Ferdian/Kompas.com Helm Arai Samurai Pedrosa

Beralih ke booth pameran Arai, helm produksi Jepang ini hadir dengan deretan model yang dapat dipilih. Banderolnya mulai Rp 4,2 juta untuk model half face Classic Mod Pilot hingga Rp 9 jutaan untuk model RX-7 Nakasuga dan Doohan.

“Ada juga model RX-7X edisi perpisahan Dani Pedrosa yang berstatus pre-order dengan banderol harga Rp 10 juta. Barangnya akan dikirim Desember mendatang. Model lain ada Vector x Hutchinson dan Astral x Stint di harga Rp 8 jutaan,” ucap tenaga penjual di booth Arai.

Merek terakhir adalah Nolan yang memberikan promo menarik berupa tukar tambah. Bagi pemilik helm Nolan lama cukup membawa helm lamanya dan nanti akan dihargai sebesar Rp 1,4 juta dan akan ditukar dengan model X802 RR UC.

Selain itu terdapat juga potongan harga untuk model N64 MotoGP, Hexagon, LetsGo dan Gemini Repilika yang dibanderol Rp 2 jutaan.



Close Ads X