Berjumpa Paras Rupawan di IMOS 2018 [GALERI FOTO]

Kompas.com - 02/11/2018, 13:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 menampilkan beragam produk roda dua terbaru kepada masyarakat.

Beragam tipe sepeda motor dapat dijajal pengunjung pada pameran yang berlangsung sejak Rabu (31/10/2018) hingga Minggu (4/11/2018) mendatang.

Salah satu yang menambah semarak pameran dua tahunan tersebut dan tidak dapat dipisahkan dari hingar bingar pameran adalah kehadiran para gadis sales promotion girl (SPG) di setiap lantai pameran.

Sebutannya bisa bermacam-macam seperti brand ambassador, atau sesuai dengan tema pameran, namun tugasnya adalah untuk meramaikan dan membuat pengunjung ingin bertanya mengenai produk yang dipamerkan.

Baca juga: Jajaran Sepeda Motor Baru di IMOS 2018 (Gelari Foto)

Selain di lantai pameran produk roda dua, para gadis SPG ini juga ikut meramaikan booth pameran aksesori dan industri pendukung roda dua lainnya.

Pastikan, untuk menyimak menariknya para SPG di pameran IMOS 2018 dalam rubrik Galeri Otomotif.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.