Yamaha MT-15 Batal Melantai di IMOS 2018

Kompas.com - 02/11/2018, 11:42 WIB
Yamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di Thailand Instagram/SornuchYamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di Thailand
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha diprediksi akan memboyong MT-15 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Namun, pada kenyataannya hanya meluncurkan skutik 125 cc terbaru, FreeGo.

Padahal, sudah banyak sekali yang menunggu kehadiran sepeda motor sport naked 155 cc itu. Sebab, secara tampilan seperti di Thailand, begitu sangar dan juga sporty.

Lantas, kapan motor tersebut diluncurkan di Indonesia? Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengatakan, motor tersebut memang begitu ditunggu banyak orang, tetapi peluncurannya kapan belum bisa diinformasikan.

Baca juga: Yamaha FreeGo, Bukan Pakai Mesin Mio S

"Jadi kami mohon maaf belum bisa memberikan informasi kapan diluncurkan di Indonesia," ujar Antonius saat berbincang dengan Kompas.com di IMOS 2018, JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Yamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di ThailandInstagram/Sornuch Yamaha memperkenalkan pembaruan MT-15 di Thailand

Merek berlogo Garpu Tala itu, justru membawa keluarga MT lain, seperti MT-07, dan MT-09, hingga motor roda tiga bernama Niken, yang langsung menjadi perhatian banyak pengunjung, karena bentuknya yang sangar.

"Niken ini juga menjadi model yang spesial untuk dipamerkan kepada pengunjung. Untuk MT-15 ditunggu saja undangannya nanti, segera," kata Antonius.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X