Jajaran Sepeda Motor Baru di IMOS 2018 (Gelari Foto)

Kompas.com - 01/11/2018, 13:45 WIB
KTM Duke IMOS 2018 stanlyKTM Duke IMOS 2018
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia Motorcycle Show ( IMOS) 2018 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, pada Rabu (31/10/2018). Ada lebih dari 60 merek kategori produk roda dua yang meramaikan pameran tahun ini.

Beberapa di antaranya agen tunggal pemegang merek (ATPM) memanfaatkan ajang IMOS 2018 untuk meluncurkan jajaran produk barunya. Mulai dari Yamaha Indoensia Motor Manufacturing (YIMM), Suzuki Indomobil Sales (SIS), dan Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Diawali dengan Yamaha yang meluncurkan skutik 125 terbarunya, FreeGo. Skutik yang digadang menjadi rival Honda Vario ini dipasarkan dengan harga Rp 18,5 sampai Rp 22,2 juta.

Baca juga: IMOS 2018 Janjikan Konsep Masa Depan Sepeda Motor

Setelah itu, disusul oleh Kawasaki yang langsung memberikan kejutan dengan meluncurkan dua produk motor sport terbarunya, yakni New ZX-6R dan Ninja 250 2019 yang mengusung teknologi smart key.

Sementara Suzuki, hanya mengenalkan varian baru dari keluarga GSX-R150 yang sudah dilengkapi dengan fitur anti-lock braking system (ABS).

Line-up Kawasaki IMOS 2018stanly Line-up Kawasaki IMOS 2018
Meski tanpa produk baru, namun Honda Astra Motor (AHM) tetap mampu meramaikan IMOS dengan menghadirkan produk konsep. Mulai dari Honda Monkey, PCX Listrik, sampai skutik New Generation Scooter Concept 'Project G' yang diduga kuat menjadi cikal penerus dari Honda Scoopy.

Tidak hanya empat pemain utama, IMOS 2018 juga ikut diramiakan oleh bebrapa merek motor lain, mulai dari Royal Enfield, Peugeot Scooters, KTM, SYM, serta Vespa dan Piaggio.

Untuk melihat lebih lengkap motor-motor di IMOS 2018, klik galeri foto motor-motor di IMOS 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X