Kompas.com - 01/11/2018, 10:42 WIB
Pertama kalinya Honda secara resmi ikut serta dalam ajang GIIAS Medan Auto Show. ISTIMEWAPertama kalinya Honda secara resmi ikut serta dalam ajang GIIAS Medan Auto Show.

MEDAN, KOMPAS.com – Honda Indonesia melalui diler di luar Jawa, PT Prospect Motor, bawa kejutan buat masyarakat yang datang ke Medan Auto Show 2018, yang digelar di Hotel Santika Dyandra, 31 Oktober sampai 4 November 2018.

Tampil di booth Hall C dan seluas 352 meter persegi, Honda menampilkan desain ekslusif dan futuristik. Kali ini mereka mengusung tema “Accelerating Innovation”, dan menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan.

Tak hanya itu, produsen Jepang tersebut menghadirkan UNI-CUB Zone, di mana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini.

Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual, buat berbagai model miliknya, seperti TDP mulai dari Rp 20 jutaan, bunga 0 persen selama 4 tahun, ADDB 20 persen, Lucky Dip hingga 400 juta, cicilan mulai dari Rp 2 jutaan, dan nego sampai deal. Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tes drive All New Honda Brio di Bali. Brio terbaru hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interiorHPM Tes drive All New Honda Brio di Bali. Brio terbaru hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior

Selain itu, ada juga program Serba Rp 5.000, di mana konsumen yang membeli Honda berhak membeli voucher aksesoris ataupun spareparts hanya seharga Rp 5.000.

Ditambah lagi, buat mempermudah masyarakat punya mobil Honda, disiapkan program Free Service hingga 50.000 km, dan konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda, hingga 50.000km atau 4 tahun.

“Tahun ini pertama kalinya Honda secara resmi ikut dalam ajang GIIAS Medan Auto Show. Tentunya, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda,” ujar Nukman Hung Lim, General Manager Region 1 Main Dealer PT Prospect Motor dalam keterangan resminya, Rabu (31/10/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.