IIMS Surabaya Bisa Picu Pertumbuhan Industri Otomotif di Jatim

Kompas.com - 31/10/2018, 08:22 WIB
Honda di pameran otomotif Surabaya 2017. IstimewaHonda di pameran otomotif Surabaya 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang IIMS Surabaya yang akan digelar pada 7 hingga 11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya, dipercaya bisa memicu pertumbuhan industri otomotif di wilayah Jawa Timur.

Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo itu akan menghadirkan peserta dari merek mobil dan juga sepeda motor, serta industri pendukung lain di dunia otomotif.

"IIMS Surabaya masih disambut antusias oleh masyarakat lokal dan para eksibitor masih bersemangat untuk kembali menjadi peserta. Kami optimistis ajang ini masih menjadi pameran yang potensial di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan sekitarnya," kata Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh dalam siaran resmi, Rabu (31/10/2018).

Pria yang akrab disapa Kohen itu menambahkan bahwa produk terbaru dari Datsun, DFSK, Mecedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling akan ditampikan di event penutup dari rangkaian seri IIMS 2018 ini.

Baca juga: Antusiasme Merek Otomotif Tinggi Ikut IIMS 2019

Sedangkan Benelli, Magnum, serta Viar akan memamerkan keluaran terbaru. Bukan hanya itu, di industri pendukung hadir HD Auto Film, Incar, Jericho Helmet, McEasy Smart Tracker, dan Vitho Toys. Turut meramaikan gelaran ini hadir pula Mobil Sapu Angin dan Molina karya siswa ITS Teknis Mesin.

"Dengan adanya perubahan nama dari Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi IIMS Surabaya menjadi transformasi penyelenggaraan pameran otomotif baru di wilayah tersebut,” ucap Kohen.

Bukan hanya itu, IIMS Surabaya juga semakin seru dengan munculnya salah satu program terbaru, yaitu Indonesian Custombike Expo & Championship. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X