Kompas.com - 29/10/2018, 17:25 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ducati Indonesia memastikan bahwa varian terbaru dari Scrambler, yakni Full Throttle, Cafe Racer dan Desert Sled, akan dijual di Tanah Air. Namun bukan tahun ini, melainkan diluncurkan pada 2019.

Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia itu cukup percaya diri dengan pasar roda dua, apalagi pecinta Scrambler di Indonesia cukup banyak. Kondisi itu yang menjadikan Ducati optimistis menambah varian baru Scrambler.

“Sudah pasti kami jual tahun depan. Masa kami tidak bawa tiga varian baru itu, secara permintaan Scrambler di Indonesia cukup tinggi,” kata Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui di Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018).

Baca juga: Biaya Minim Ubah Megapro Jadi "Scrambler Tracker"

Faby menjelaskan, sejak merek Scrambler Ducati diluncurkan di Indonesia tiga tahun lalu, sambutan dan respon dari masyarakat sangat bagus. Bahkan, secara total penjualan berkontribusi paling besar buat Ducati Indonesia.

Ducati Scrambler Desert Sled 2019KompasOtomotif - AFH Ducati Scrambler Desert Sled 2019

“Secara tepatnya kami nanti akan informasikan akhir tahun untuk total penjualan kami, tetapi Scrambler itu sendiri kontribusinya lebih dari 50 persen, itu yang buat kami optimistis bawa varian baru,” ucap Faby.

Ketiga varian baru Scrambler tersebut pertama diluncurkan di ajang Intermot di Cologne, Jerman belum lama ini. Ketiganya dibekali dengan lampu utama model X-Shaped yang menggunakan LED DRL, Bosch Cronering ABS, tangki aluminium panel, New Multimedia System serta instrument cluster menu pada display.

Ducati Scrambler Cafe Racer 2019KompasOtomotif - AFH Ducati Scrambler Cafe Racer 2019

“Sudah pasti ketiga varian baru itu ditunggu oleh pecinta Scrambler di Indonesia. Kita tunggu tahun depan, waktunya kapan kita tunggu saja,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.