Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skutik Honda Beat Street Punya Warna Baru

Kompas.com - 29/10/2018, 14:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan Honda BeAT Street dengan warna Spesial Matte Black, buat menjaring pasar dari kalangan muda. Tampilan baru dipadukan dengan fitur naked handlebar, pada skutik terlaris Honda ini.

New Honda BeAt Street eSP sendiri dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda, pada awal November 2018.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia dengan penyerapan sekitar 15 juta unit.

“Penambahan varian warna baru ini salah satu upaya AHM, untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan, serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas dalam keterangan resminya, Senin (29/10/2018).

Baca juga: Honda Motor Intip Desain Eropa untuk Produk Lokal

New Honda BeAT Street eSP punya warna Spesial Matte Black.ISTIMEWA New Honda BeAT Street eSP punya warna Spesial Matte Black.

BeAT Street punya mesin 110cc berfitur eSP (Enchanced Smart power), dan dibekali dengan teknologi ACG Starter, yang menghidupkan mesin motor tanpa suara. Ada juga fitur ECO Indicator yang buat pengingat tanda berkendara secara irit.

Sebagai moda transportasi harian, AHM telah menyematkan Combi Break System (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengereman, antara roda belakang dan roda depan secara optimal. Kapasitas tangki bahan bakar sendiri mencapai 4 liter.

Dilengkapi juga dengan U-box (utility box) besar berukuran 11 liter. Tak ketinggalan, yaitu masih disematkannya pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter), buat mencegah pencurian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com