Kompas.com - 29/10/2018, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan Honda BeAT Street dengan warna Spesial Matte Black, buat menjaring pasar dari kalangan muda. Tampilan baru dipadukan dengan fitur naked handlebar, pada skutik terlaris Honda ini.

New Honda BeAt Street eSP sendiri dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda, pada awal November 2018.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia dengan penyerapan sekitar 15 juta unit.

“Penambahan varian warna baru ini salah satu upaya AHM, untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan, serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas dalam keterangan resminya, Senin (29/10/2018).

Baca juga: Honda Motor Intip Desain Eropa untuk Produk Lokal

New Honda BeAT Street eSP punya warna Spesial Matte Black.ISTIMEWA New Honda BeAT Street eSP punya warna Spesial Matte Black.

BeAT Street punya mesin 110cc berfitur eSP (Enchanced Smart power), dan dibekali dengan teknologi ACG Starter, yang menghidupkan mesin motor tanpa suara. Ada juga fitur ECO Indicator yang buat pengingat tanda berkendara secara irit.

Sebagai moda transportasi harian, AHM telah menyematkan Combi Break System (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengereman, antara roda belakang dan roda depan secara optimal. Kapasitas tangki bahan bakar sendiri mencapai 4 liter.

Dilengkapi juga dengan U-box (utility box) besar berukuran 11 liter. Tak ketinggalan, yaitu masih disematkannya pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter), buat mencegah pencurian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.