Salah Peluk, Marquez Cedera Bahu Saat Selebrasi

Kompas.com - 22/10/2018, 11:31 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebrasi gelar juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, diwarnai insiden yang menyebabkan cedera. Pebalap Repsol Honda mengaku mengalami dislokasi bahu ketika sedang berpelukan dengan pebalap Aprilia, Scott Redding.

Marquez yang saat itu sedang girang merayakan kemenangan dan titel gelar juara dunia kelima, tidak sadar bila bahunya mengalami masalah dan langsung tersungkur lemas usai berpelukan dengan Redding.

"Saya sangat senang dan saya tidak tahu apa-apa tentang perayaan itu. Saya di luar kendali, kemudian ada Scott yang berhenti dan saya memeluknya saya merasa ada yang aneh, ternyata bahu saya terkilir," ucap Marquez yang disitat dari Crash.net, Senin (22/10/2018).

Baca juga: Kesalahan Kecil Dovi, Antar Marquez Juara Dunia MotoGP 2018

 

Usai berpelukan, Marquez langsung menunduk sambil memegang bahu kirinya dan kemudian berbaring di aspal. Kemudian rombongan timnya keluar bersama adik Marquez untuk memberikan penanganan lebih lanjut.

Beruntung cedera yang dialaminya tidak serius. Setelah mendapat sedikit penanganan, Baby Alien pun langsung kembali melanjutkan selebrasi kemenangannya.

"Hal ini bukan yang pertama kali, mungkin ini titik lemah saya karena musim ini saya sering terkilir selama menjalani latihan di rumah. Desember nanti saya akan melakukan pengecekan untuk persiapan tahun depan," kara Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Crash.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.