Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Peluk, Marquez Cedera Bahu Saat Selebrasi

Kompas.com - 22/10/2018, 11:31 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber Crash.net

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebrasi gelar juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, diwarnai insiden yang menyebabkan cedera. Pebalap Repsol Honda mengaku mengalami dislokasi bahu ketika sedang berpelukan dengan pebalap Aprilia, Scott Redding.

Marquez yang saat itu sedang girang merayakan kemenangan dan titel gelar juara dunia kelima, tidak sadar bila bahunya mengalami masalah dan langsung tersungkur lemas usai berpelukan dengan Redding.

"Saya sangat senang dan saya tidak tahu apa-apa tentang perayaan itu. Saya di luar kendali, kemudian ada Scott yang berhenti dan saya memeluknya saya merasa ada yang aneh, ternyata bahu saya terkilir," ucap Marquez yang disitat dari Crash.net, Senin (22/10/2018).

Baca juga: Kesalahan Kecil Dovi, Antar Marquez Juara Dunia MotoGP 2018

 

Usai berpelukan, Marquez langsung menunduk sambil memegang bahu kirinya dan kemudian berbaring di aspal. Kemudian rombongan timnya keluar bersama adik Marquez untuk memberikan penanganan lebih lanjut.

Beruntung cedera yang dialaminya tidak serius. Setelah mendapat sedikit penanganan, Baby Alien pun langsung kembali melanjutkan selebrasi kemenangannya.

"Hal ini bukan yang pertama kali, mungkin ini titik lemah saya karena musim ini saya sering terkilir selama menjalani latihan di rumah. Desember nanti saya akan melakukan pengecekan untuk persiapan tahun depan," kara Marquez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Crash.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com