Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Festival Xpander Berlanjut ke Medan

Kompas.com - 22/10/2018, 09:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com – Program “Xpander Tons of Real Happiness” milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kali ini sambangi warga Medan. Ini merupakan Kota kelima yang berkesempatan bisa lebih akrab dengan LMPV andalan Mitsubishi Indonesia.

Ini merupakan rangkaian roadshow  ke sembilan kota, yang tujuannya sendiri buat untuk menunjukkan keunggulan Xpander, yang diklaim sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap, dan tenaga besar.

Acara sendiri diadakan di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, dan berlangsung selama tiga hari Jumat-Sabtu, 19 – 21 Oktober 2018.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menuturkan, ini merupakan event ke lima dari rangkaian roadshow ke 9 kota di seluruh Indonesia. Sebelumnya, acara sudah digelar sukses di Bekasi, Semarang, Surabaya serta Makassar sejak Juli 2018, dan dihadiri lebih dari 44.000 pengunjung.

Baca juga: Mesin Xpander Diproduksi Lokal Nissan Indonesia

Program ?Xpander Tons of Real Happiness? hadir di Medan.ISTIMEWA Program ?Xpander Tons of Real Happiness? hadir di Medan.

“Ini di luar ekspektasi, di mana kami terus melakukan improvement pada acara di setiap kota, untuk dapat terus memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung di event ini,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya Minggu (21/10/2018).

Momen keakraban dengan Xpander berbentuk taman hiburan keluarga, dengan pilihan wahana seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Termasuk tersedianya spot menarik buat foto-foto bersama. Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Medan.

Selain itu, ada juga aksi panggung dari Zara Leola dan DJ Yasmin serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif dan Diandra Gautama. Pengunjung bisa coba keunggulan Xpander lewat area test drive challenge, dengan tim dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan Xpander dengan program ‘Lucky Dip’ menarik, berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com