Nissan Terra Sapa Warga Surabaya

Kompas.com - 19/10/2018, 09:22 WIB
Nissan Terra. KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRINissan Terra.

SURABAYA, KOMPAS.com – Sport utility vehicle (SUV) medium terbaru Nissan Terra, resmi diperkenalkan ke publik Surabaya, Jawa Timur di Pakuwon Mall dari tanggal 18-21 Oktober 2018. Tak hanya dipajang, Nissan mempersilahkan masyarakat buat menjajalnya.

Ini merupakan rentetan dari regional launching Nissan Terra, yang pertama kali mengaspal di dalam negeri pada GIIAS 2018. Sebelum masuk Surabaya, Terra sudah lebih dahulu menyambangi beberapa kota besar di antaranya Semarang, Jakarta, dan Bandung.

Sejauh ini Nissan belum mengumumkan harga lengkap, jadi baru banderol pre-booking mulai dari Rp 460 juta. Pengiriman pelanggan sendiri, baru bakal dimulai pada kuartal ketiga tahun fiskal 2018.

“New Nissan Terra dilengkapi beragam teknologi berkendara canggih dari Nissan Intelligent Mobility. Terra adalah SUV cerdas untuk beragam situasi berkendara di Indonesia,” ujar Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia ( NMI), dalam keterangan resminya, Kamis (18/10/2018).

Baca juga: SUV Terra Kandidat “Tulang Punggung” Nissan Indonesia

Nissan perkenalkan Terra di Surabaya.ISTIMEWA Nissan perkenalkan Terra di Surabaya.

Model ini bakal menantang Pajero Sport dan Toyota Fortuner, yang selama ini menguasai segmen medium SUV. Sebagai bekal, Terra mengadopsi teknologi Intelligent Rear View Mirror, merupakan pertama di kelasnya.

Fitur lainnya ada Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling), dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning.

“Melihat antusiasme pelanggan akan produk unggulan ini, kami optimis Terra akan disambut baik di Surabaya,” ujar Hana.

Peluncuran Terra menandai langkah terbaru, dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan buat pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen perusahaan untuk Indonesia. 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X