Suasana Kompetisi Instruktur "Safety Riding" Honda di Jepang (Foto)

Kompas.com - 19/10/2018, 08:02 WIB

SUZUKA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengirim lima instruktur safety riding terbaik ke ajang "The 19th Safety Japan Instructors Competition 2018".  Masing-masing berlaga di kelas 125 cc, 400 cc, dan 750 cc.

Peserta asal Indonesia untuk kelas 750cc ada Agus Sani dari DKI Jakarta. Fendrik Alam Pribadi dari Surabaya, Jawa Timur, bertanding pada kelas 400cc. Fendrik akan ditemani rekannya Ibnu Fachrizal dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca juga: "Safety Riding" di Indonesia Harus Setara dengan Jepang

Sementara itu, Sofian Hazri dari Medan, Sumatera Utara siap berkompetisi pada kelas 125cc ditemani Hari Setiawan dari Surabaya, Jawa Timur.

Peserta asal Indonesia di ajang The 19th Safety Japan Insctuctors Competition 2018 di Suzuka Circuit Traffic Center, Jepang.KOMPAS.com / Aditya Maulana Peserta asal Indonesia di ajang The 19th Safety Japan Insctuctors Competition 2018 di Suzuka Circuit Traffic Center, Jepang.

Berikut gallery foto para instruktur safety riding asal Indonesia di Jepang: Klik tautan berikut ini (Gallery foto)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.