Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suasana Kompetisi Instruktur "Safety Riding" Honda di Jepang (Foto)

Kompas.com - 19/10/2018, 08:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

SUZUKA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengirim lima instruktur safety riding terbaik ke ajang "The 19th Safety Japan Instructors Competition 2018".  Masing-masing berlaga di kelas 125 cc, 400 cc, dan 750 cc.

Peserta asal Indonesia untuk kelas 750cc ada Agus Sani dari DKI Jakarta. Fendrik Alam Pribadi dari Surabaya, Jawa Timur, bertanding pada kelas 400cc. Fendrik akan ditemani rekannya Ibnu Fachrizal dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca juga: "Safety Riding" di Indonesia Harus Setara dengan Jepang

Sementara itu, Sofian Hazri dari Medan, Sumatera Utara siap berkompetisi pada kelas 125cc ditemani Hari Setiawan dari Surabaya, Jawa Timur.

Peserta asal Indonesia di ajang The 19th Safety Japan Insctuctors Competition 2018 di Suzuka Circuit Traffic Center, Jepang.KOMPAS.com / Aditya Maulana Peserta asal Indonesia di ajang The 19th Safety Japan Insctuctors Competition 2018 di Suzuka Circuit Traffic Center, Jepang.

Berikut gallery foto para instruktur safety riding asal Indonesia di Jepang: Klik tautan berikut ini (Gallery foto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com