"Riding" untuk Penggalangan Dana Musibah di Palu - Kompas.com

"Riding" untuk Penggalangan Dana Musibah di Palu

Kompas.com - 16/10/2018, 09:42 WIB
Riding ke IIMS Makassar 2018dok.Dyandra Riding ke IIMS Makassar 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Wujud solidaritas atas musibah yang terjadi di Palu, Donggala, Celebes Sunride dan Sore Sekuteran mengadakan riding menuju ke IIMS Makassar. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang penggalangan dana untuk para korban bencana alam.

Para pengunjung IIMS Makassar berpartisipasi dengan menyumbang bantuan kepada para korban. Antusiasme masyarakat sekitar juga cukup tinggi, karena tujuannya jelas untuk membantu masyarakat yang sedang dihadapi masalah.

"IIMS kali ini berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama para riders yang dikhususkan untuk kota Palu dan Donggala,” ucap Helmy, Branch Manager Dyandra Promosindo dalam siaran resmi, Senin (15/10/2018).

Baca juga: Antusiasme Merek Otomotif Tinggi Ikut IIMS 2019

Bukan hanya itu, kegiatan ini semakin menarik dengan kehadiran motor Chopperland yang dibuat Elders Garage dan kickasschopper. Rumah modifikasi itu merupakan pembuat Chopperland milik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pemenang Rangakaian Program IIMS Makassar 2018

Selama pameran ini berlangsung, banyak juga rangkaian acara yang dibuat. Seperti Miss Motor Show Makassar yang dimenangkan oleh Merry dari DFSK. Pemenang kedua dari Mandiri Tunas Finance atas nama Alfianti dan pemenang favorit dari Hino, yakni Dinda.
 
Sementara dari ajang Indonesian Custombike Expo and Championship, pemenang dari masing-masing kategori, sebagai berikut:

- Kategori Free For All:

Juara 1 : Faizal sebagai,
Juara 2 : Muh Iqbal
Juara 3 : Sutrisno

- Kategori Café Racer

Juara 1 : Fachry Hasrul
Juara 2 : Muh Ikbal
Juara 3 : Tino Andrianto
 
- Kategori Tracker

Juara 1 : Irfan
Juara 2 : Januar Putra
Juara 3 : Ariansyah

- Kategori Chopper

Juara 1 : Syahril Mubarik
Juara 2 : Khalil Gufraha
Juara 3 : Catur Agus

Kategori Choppy Cub

Juara 1 : Erhandiasyah
Juara 2 : Ahmad Yakib
Juara 3 : Alichsan
 
"Juara pertama di masing-masing kelas akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi Final di IIMS 2018 pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta," kata Helmy.



Close Ads X