Diler Ford Terbesar di ASEAN Berubah Jadi Showroom Honda - Kompas.com

Diler Ford Terbesar di ASEAN Berubah Jadi Showroom Honda

Kompas.com - 10/10/2018, 15:25 WIB
Diler Honda di Bekasi ini sebelumnya diler Ford terbesar di ASEAN.KOMPAS.com / Aditya Maulana Diler Honda di Bekasi ini sebelumnya diler Ford terbesar di ASEAN.

BEKASI, KOMPAS.com - Diler terbesar Ford di ASEAN yang berada di Jalan Ahmad Yani, Pekayon, Bekasi Selatan, Jawa Barat, kini menjadi showroom Honda di bawah naungan Nusantara. Peresmian ini juga sekaligus menjadikan diler Honda di Bekasi menjadi delapan, dan secara nasional ke-149.

Diler Honda Nusantara Bekasi ini menawarkan layanan sales, service, dan sparepart (3S) dan berdiri di atas lahan 3.299 m2 yang terdiri dari dua lantai.

“Pembukaan diler ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Bekasi dan sekitarnya,” ujar Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018).

Fasilitas yang tersedia di diler ini juga cukup lengkap, seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone hingga kids zone. Selain itu dilengkapi juga dengan lima bay general repair, dua perawatan berkala, satu bay spooring, dua bay quick service serta dua washing bay.

Baca juga: Honda Buka Dua Jaringan Sekaligus di Kalimantan

“Kota Bekasi ini merupakan salah satu daerah yang strategis dan cukup berkontribusi terhadap penjualan Honda. Oleh sebab itu kami memberikan pelayanan yang lebih baik untuk konsumen di sini,” ucap Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT HPM di tempat sama.

Sementara itu, Presiden Direktur Nusantara Joe Ferry menambahkan, ini merupakan diler keempat Honda di bawah naungan Nusantara Grup. Ke depan diharapkan bisa terus ditambahkan lagi.

“Target kami sekitar 10 diler yang akan kami buka untuk Honda. Kami sekarang sudah punya empat, dan kami memilih sebagai mitra Honda karena Honda itu sendiri merupakan merek yang memiliki nilai fundamental yang cukup bagus,” ungkap Joe.


Close Ads X