Impresi Perdana Tes Suzuki Bandit 150 [VIDEO]

Kompas.com - 10/10/2018, 14:54 WIB
Suzuki menghadirkan Bandit 150 dengan banderol Rp 26 juta Kompas.com/Setyo AdiSuzuki menghadirkan Bandit 150 dengan banderol Rp 26 juta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja menambahkan produk terbarunya di segmen sport 150 cc dengan kehadiran Bandit. Motor ini pertama kali dikenalkan pada ajang pameran otomotif Agustus 2018 lalu.

Pada Jumat (5/10/2018) lalu Suzuki akhirnya memperkenalkan secara resmi motor ini ke masyarakat. Info lengkapnya termasuk harga yang dibanderol Rp 26 juta on the road Jakarta.
Kompas.com bersama beberapa media dan blogger diundang untuk mencoba motor ini.

 Secara garis besar motor ini tidak memiliki perbedaan signifikan dengan saudaranya GSX-S 150.

Baca juga: Manfaatkan Nama Bandit yang Sudah Melegenda

Motor ini masih mengusung mesin 150 cc berpendingin air DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 19 tk pada putaran 10.500 rpm dan torsi 14 Nm pada putaran 9.000 rpm. Mesin ini hadir dengan transmisi 6-percepatan.

Seperti apa hasil impresi perdana Suzuki Bandit 150? Simak dalam video berikut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X