Berikut Diskon "Mobil Murah" untuk Oktober 2018

Kompas.com - 07/10/2018, 09:42 WIB
All new Honda Brio Satya di GIIAS 2018 STANLY RAVELAll new Honda Brio Satya di GIIAS 2018
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Diskon untuk segmen low cost green car (LCGC) pada Oktober 2018, masih tetap sama seperti bulan sebelumnya. Potongan harga yang diberikan oleh masing-masing merek tidak besar.

Rata-rata diskon dimulai Rp 5 juta hingga Rp 10 juta saja. Maklum, selain harga pemerintah juga mengatur soal potongan harga untuk segmen mobil murah ini.

Berikut daftar diskon mobil murah yang dihimpun dari masing-masing tenaga penjual ketika ditemui Kompas.com di pusat perbelanjaan Jakarta Selatan.

Baca juga: Perlahan Datsun Mau Copot Cap Mobil Murah

Toyota Agya dan Calya

Diskon yang ditawarkan tenaga penjual Toyota kepada konsumen Agya dan Calya, yaitu dari Rp 5 juta hingga 8 juta. Potongan harga itu untuk pembeli yang membayar secara tunai atau kredit.

Daihatsu Ayla dan Sigra

Daihatsu Ayla dipamerkan saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8/2017). Menjelang penutupan GIIAS stan Daihatsu memberikan potongan harga hingga tujuh juta rupiah.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Daihatsu Ayla dipamerkan saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8/2017). Menjelang penutupan GIIAS stan Daihatsu memberikan potongan harga hingga tujuh juta rupiah.

Potongan harga yang diberikan oleh wiraniaga Daihatsu kepada pembeli Ayla dan Sigra, yaitu dari Rp 6 juta hingga Rp 8 juta.

Honda Brio Satya

Mobil murah Honda ini karena baru hadir generasi terbaru, maka belum ada diskon. Sementara model lawas juga ketersediaannya sudah sedikit.

"Walaupun masih ada yang model lama, diskonnya sekitar Rp 8 jutaan. Tetapi saya tidak menjanjikan ada unitnya ada karena sudah sangat langka," kata wiraniaga itu.

Datsun GO dan GO+ Panca

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X