Suzuki Kucurkan Rp 3 Juta Buat Konsumen GSX150 Bandit

Kompas.com - 06/10/2018, 08:22 WIB
Suzuki menghadirkan Bandit 150 dengan banderol Rp 26 juta Kompas.com/Setyo AdiSuzuki menghadirkan Bandit 150 dengan banderol Rp 26 juta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan GSX150 Bandit secara resmi, di Jakarta, Jumat (5/10/2018). Motor sport 150 cc ini dibanderol Rp 26 juta untuk wilayah DKI Jakarta.

Untuk meningkatkan minat beli calon konsumen, Suzuki menghadirkan program Trade For Upgrade. Calon konsumen yang ingin memiliki GSX150 Bandit bisa mendapat tambahan dana Rp 3 juta untuk membeli Bandit secara kredit.

"Motornya boleh apa saja. Mau tahun lama tahun yang baru silahkan. Calon konsumen cukup menjual motor lamanya, nanti kita tambahkan dana insentif Rp 3 juta untuk pembelian secara kredit," ucap Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS 2W Yohan Yahya, di tengah acara peluncuran.

Syarat untuk menggunakan program ini, calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen STNK dan BPKB yang telah dijual, dan dokumen identitas diri (KTP) serta KK. Program ini dapat dilakukan di semua diler Suzuki.

Baca juga: Ini Dia Harga Resmi Suzuki Bandit

"Misal hasil penjualan Rp 5 juta, nanti akan ditambahkan dari kita Rp 3 juta. Berarti ada Rp 8 juta untuk uang muka. Ini kan lumayan membantu angsuran," ucap Yohan.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan mesin 150 cc fuel injection DOHC, dengan fitur LED headlight, digital speedometer dan Suzuki Easy Start System. Motor ini hadir dengan pilihan empat warna Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black, dan Titanium Black.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X