Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan Jualan SUV, Wuling Terus Tambah Diler

Kompas.com - 30/09/2018, 16:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah Wuling Motors memperluas jaringan penjualan di Indonesia, terus dilakukan. Usai di Bali, sekarang merek otomotif asal China itu membuka lagi di Cikarang, bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari.

Diler yang berlokasi di Jalan Siliwangi, No.20 Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat itu mengaplikasikan konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart). Usaha perluasan jaringan ini juga karena tahun depan Wuling akan mulai menjual sport utility vehicle (SUV) dengan banderol terjangkau.

Berdiri di atas lahan 2.000 meter persegi dan bangunan 2.225 meter persegi itu didukung oleh area pamer yang mampu menampilkan 6 unit, dan juga ruang tunggu berfasilitas Wi-Fi, hingga makanan serta minuman ringan.

Baca juga: Mitsubishi Ikut Waspada Wuling Mau Jual SUV

"Harapan kami adalah agar seluruh konsumen Wuling terutama yang berdomisili di area Cikarang dan sekitarnya tidak perlu lagi khawatir dan tentunya menjadi lebih mudah dalam memiliki mobil ataupun melakukan perawatan," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam siaran resmi, Minggu (30/9/2018).

Selain itu, dilengkapi juga dengan 12 unit stall service, tersedia Wuling Mobile Service (WMS). Mengenai jam operasional beroperasi setiap hari, pukul 08.00 – 20.00 WIB dan dapat dihubungi melalui nomor telepon (021) 8991 5555.

"Dengan mengutamakan konsumen, kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat di daerah Cikarang akan produk Wuling dan juga aspek purnajualnya,” ucap Sutedy Chindra, Operation Manager Wuling Arista Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com