Tahun Depan Jualan SUV, Wuling Terus Tambah Diler

Kompas.com - 30/09/2018, 16:02 WIB
Ini merupakan diler Wuling pertama di Cikarang. dok.WulingIni merupakan diler Wuling pertama di Cikarang.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah Wuling Motors memperluas jaringan penjualan di Indonesia, terus dilakukan. Usai di Bali, sekarang merek otomotif asal China itu membuka lagi di Cikarang, bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari.

Diler yang berlokasi di Jalan Siliwangi, No.20 Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat itu mengaplikasikan konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart). Usaha perluasan jaringan ini juga karena tahun depan Wuling akan mulai menjual sport utility vehicle (SUV) dengan banderol terjangkau.

Berdiri di atas lahan 2.000 meter persegi dan bangunan 2.225 meter persegi itu didukung oleh area pamer yang mampu menampilkan 6 unit, dan juga ruang tunggu berfasilitas Wi-Fi, hingga makanan serta minuman ringan.

Baca juga: Mitsubishi Ikut Waspada Wuling Mau Jual SUV

"Harapan kami adalah agar seluruh konsumen Wuling terutama yang berdomisili di area Cikarang dan sekitarnya tidak perlu lagi khawatir dan tentunya menjadi lebih mudah dalam memiliki mobil ataupun melakukan perawatan," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam siaran resmi, Minggu (30/9/2018).

Selain itu, dilengkapi juga dengan 12 unit stall service, tersedia Wuling Mobile Service (WMS). Mengenai jam operasional beroperasi setiap hari, pukul 08.00 – 20.00 WIB dan dapat dihubungi melalui nomor telepon (021) 8991 5555.

"Dengan mengutamakan konsumen, kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat di daerah Cikarang akan produk Wuling dan juga aspek purnajualnya,” ucap Sutedy Chindra, Operation Manager Wuling Arista Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X