Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Rekondisi 7 Mobil di Sumatera

Kompas.com - 30/09/2018, 15:31 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Program Daihatsu Setia terus berlanjut sampai akhir 2018 nanti. Kali ini, merek otomotif asal Jepang itu telah melakukan rekondisi tujuh mobil konsumennya yang berada di Sumatera.

Wilayah tersebut dibagi menjadi dua, yaitu Palembang dengan merekondisi dua unit Terios dan dua unit Xenia, dan di Medan dua Terios dan satu Xenia.

Konsumen yang beruntung itu telah memenuhi syarat, seperti punya jarak tempuh terpanjang, servis berkala di bengkel resmi, dan masih tangan pertama, serta milik pribadi.

Hasyim Hassan, salah satu konsumen yang dapat kesempatan ini menjelaskan bahwa selama enam tahun, jarak tempuh mobil tersebut sudah mencapai 194.491 km, dan tidak pernah merasa kecewa dengan Terios miliknya.

Baca juga: Imbas Dollar AS, Harga Mobil Daihatsu Naik

"Terios ini lincah, sudah saya ajak keliling Sumatera, tapi tidak pernah ada kerusakan yang berarti," kata Hasyim dalam siaran resmi, Minggu (30/9/2018).

Mobil konsumen yang direkondisi, meliputi bodi, mesin, sasis, drive train, interior, exterior, material, cat hingga aksesori. Pemilik mobil tersebut tidak dipungut biaya, bahkan selama proses rekondisi, dipinjamkan mobil pengganti.

"Bagi saya, pelayanan di bengkel resmi juga membuat saya menjadi semakin setia dengan Daihatsu," kata Abdullah Bamualim, salah satu pemenang dari wilayah Payakumbuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com