Daihatsu Rekondisi 7 Mobil di Sumatera

Kompas.com - 30/09/2018, 15:31 WIB
Salah satu pemenang Daihatsu Setia di Sumatera dok.ADMSalah satu pemenang Daihatsu Setia di Sumatera
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Program Daihatsu Setia terus berlanjut sampai akhir 2018 nanti. Kali ini, merek otomotif asal Jepang itu telah melakukan rekondisi tujuh mobil konsumennya yang berada di Sumatera.

Wilayah tersebut dibagi menjadi dua, yaitu Palembang dengan merekondisi dua unit Terios dan dua unit Xenia, dan di Medan dua Terios dan satu Xenia.

Konsumen yang beruntung itu telah memenuhi syarat, seperti punya jarak tempuh terpanjang, servis berkala di bengkel resmi, dan masih tangan pertama, serta milik pribadi.

Hasyim Hassan, salah satu konsumen yang dapat kesempatan ini menjelaskan bahwa selama enam tahun, jarak tempuh mobil tersebut sudah mencapai 194.491 km, dan tidak pernah merasa kecewa dengan Terios miliknya.

Baca juga: Imbas Dollar AS, Harga Mobil Daihatsu Naik

"Terios ini lincah, sudah saya ajak keliling Sumatera, tapi tidak pernah ada kerusakan yang berarti," kata Hasyim dalam siaran resmi, Minggu (30/9/2018).

Mobil konsumen yang direkondisi, meliputi bodi, mesin, sasis, drive train, interior, exterior, material, cat hingga aksesori. Pemilik mobil tersebut tidak dipungut biaya, bahkan selama proses rekondisi, dipinjamkan mobil pengganti.

"Bagi saya, pelayanan di bengkel resmi juga membuat saya menjadi semakin setia dengan Daihatsu," kata Abdullah Bamualim, salah satu pemenang dari wilayah Payakumbuh.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X