Honda Buka Dua Jaringan Sekaligus di Kalimantan

Kompas.com - 29/09/2018, 08:22 WIB
Dealer Honda Nusantara Balikpapan. ISTIMEWADealer Honda Nusantara Balikpapan.

SAMARINDA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor ( HPM) terus menambah pengembangan jaringannya di penjuru Tanah Air. Pada 28 September 2018, diresmikan dua jaringan pemasaran dan layanan purna jual (dealer) sekaligus di Provinsi Kalimantan Timur.

Dua fasilitas tersebut yaitu Honda Nusantara Balikpapan dan Honda Nusantara Samarinda. Berkat keduanya, kini total dealer Honda tercatat menjadi 148 dealer berstandar 3 S, tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui sumber daya manusia yang profesional, serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru, dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi khususnya di Provinsi Kalimantan Timur," ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM dalam siaran resminya, Jumat (28/9/2018).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, menambahkan, tahun mereka terus memperluas jaringan dealer Honda ke berbagai kota baru. Tahun ini Honda sudah membuka delapan dealer baru, dan masih berlanjut sampai akhir 2018.

Baca juga: Honda Mulai Persiapkan Jazz Generasi Terbaru

Peresmian dealer Honda Nusantara Samarnida.ISTIMEWA Peresmian dealer Honda Nusantara Samarnida.

“Ini jadi bagian dari rencana jangka panjang Honda, buat mendekat ke konsumen. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang terjangkau, serta pelayanan yang memuaskan,” tutur Jonfis.

Honda Nusantara Balikpapan berada di Jalan Ruhui Rahayu Nomor 1, RT. 41, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Dealer ini memiliki total lahan seluas 8.130 meter persegi, dan punya fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts and body paint).

Lalu, sekitar 100 kilometer dari Balikpapan, ada Honda Nusantara Samarinda yang tepatnya ada di Jalan  M. Yamin No 80, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Kalimantan Timur. Dealer ini berdiri di atas lahan 3.373 meter persegi dan berkapasitas 3 lantai.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X