Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Final Perang Motor "Kustom" Hadir di Surabaya

Kompas.com - 26/09/2018, 17:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Kontes sepeda motor kustom terbaik Suryanation Motorland sampai ke babak final. Jajaran karya terbaik dari builder lokal akan beradu mendapatkan gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 di Lapangan Kodam, Surabaya, pada akhir pekan ini (29-30/9/2018).

“Surabaya akan menjadi seri penentuan untuk menentukan pemenang Suryanation Motorland 2018. Seluruh peserta kami harap akan tampil all out di seri pamungkas ini untuk menjadi yang terbaik” ujar Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/9/2018).

Tiga juri yang merupakan builder nasional, yakni Bimo Custombike Jakarta, Lulut Retro Classic Cycle, dan Indra Razzle Dazzle Chopper Work, akan memilih satu motor terbaik. Ketiganya akan berkolaborasi dengan dua juri internasional, yakni Rad Yamamoto dari Ask Motorcycle Jepang dan Mirko Perugini selaku punggawa Gallery Motorcycle Italia.

Baca juga: Kompetisi Motor Kustom Berlanjut ke Makassar


Motor kustom yang keluar menjadi jawara, akan diboyong mengikuti gelaran Custombike-Show di Jerman. Motor tersebut akan berkompetisi dengan motor kustom buatan builder internasional lainnya.

Keseruan final battle Suryanation Motorland juga akan dihiasi oleh penampilan perdana iconic bike hasil kolaborasi Lufti Ardika dan Andhika Pratama. Selain itu akan ada banyak hiburan seru bagi para pengunjung yang hadir di acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com