Hino Tambah Diler Lagi di Pinggir Jakarta

Kompas.com - 26/09/2018, 10:02 WIB
Showroom Hino di Cilincing dok.HinoShowroom Hino di Cilincing

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hino Motors Sales Indonesia terus memperluas jaringan penjualan di Tanah Air. Kali ini ditambah untuk di daerah Jakarta, dengan membuka diler bus dan truk di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (24/9/2019).

Diler yang berdiri di Jalan Cakung, Cilinding Raya Km.6,4 ini memiliki fasilitas sales, service dan sparepart (3S). Showroom ini beroperasi dibawah naungan PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI).

"Ambisi kami untuk terus memperluas jaringan diler, guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen," ucap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam siaran resmi, Selasa (25/9/2018).

Baca juga: Hino Tak Masalah Tenggak Solar B20

Kayanaoki menjelaskan, dengan dibukanya diler baru ini menjadikan total showroom yang dimiliki Hindo di Indonesia sudah mencapai 152, sedangkan untuk di wilayah DKI Jakarta, ini merupakan diler ke sembilan.

Diler yang berdiri di atas lahan 4.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.350 meter persegi ini, menghadirkan jajaran kendaraan bisnis Hino, seperti New Generation Ranger, New Dutro, dan Hino Bus.

Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual, seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang. Dilengkapi dengan 6 bay servis dan 1 bay express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan hanya 59 menit serta gudang suku cadang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X