Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hino Tambah Diler Lagi di Pinggir Jakarta

Kompas.com - 26/09/2018, 10:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hino Motors Sales Indonesia terus memperluas jaringan penjualan di Tanah Air. Kali ini ditambah untuk di daerah Jakarta, dengan membuka diler bus dan truk di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (24/9/2019).

Diler yang berdiri di Jalan Cakung, Cilinding Raya Km.6,4 ini memiliki fasilitas sales, service dan sparepart (3S). Showroom ini beroperasi dibawah naungan PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI).

"Ambisi kami untuk terus memperluas jaringan diler, guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen," ucap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam siaran resmi, Selasa (25/9/2018).

Baca juga: Hino Tak Masalah Tenggak Solar B20

Kayanaoki menjelaskan, dengan dibukanya diler baru ini menjadikan total showroom yang dimiliki Hindo di Indonesia sudah mencapai 152, sedangkan untuk di wilayah DKI Jakarta, ini merupakan diler ke sembilan.

Diler yang berdiri di atas lahan 4.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.350 meter persegi ini, menghadirkan jajaran kendaraan bisnis Hino, seperti New Generation Ranger, New Dutro, dan Hino Bus.

Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual, seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang. Dilengkapi dengan 6 bay servis dan 1 bay express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan hanya 59 menit serta gudang suku cadang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com