DFSK Glory 580 Pakai Pelumas Encer

Kompas.com - 26/09/2018, 07:26 WIB
Pelumas DFSK dengan SAE 5W-30 Azwar Ferdian/Kompas.comPelumas DFSK dengan SAE 5W-30

MEDAN, KOMPAS.com - Layanan purnajual langsung digeber PT Sokonindo Automobile, seiring dengan gencarnya promo penjualan Glory 580. Salah satu yang baru saja diperkenalkan adalah pelumas resmi DFSK untuk Glory 580.

Pelumas resmi ini wajib dipakai konsumen yang melakukan perawatan rutin Glory 580 di bengkel resmi DFSK. Sugiartono, Aftersales Technical Training Supervisor PT Sokonindo Automobile, menjelaskan, pelumas ini bertipe 5W-30.

Baca juga: DFSK Mulai Tebar Pesona di Medan

"Kami rekomendasikan untuk para pemilik Glory 580 yang melakukan perawatan rutin memakai pelumas ini. Selain untuk mendapatkan performa mesin terbaik, tentu juga untuk menjaga garansi yang sudah dijamin," jelas Sugiartono kepada Kompas.com, Selasa (25/9/2018).

Sugiartono melanjutkan, Glory 580 yang sudah menggunakan mesin modern, memakai pelumas dengan tingkat kekentalan yang tidak terlalu tinggi. Pelumas ini masih berstatus impor dari China dan dijual dengan harga Rp 98.000 per liter.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X