Aplikasi Modern untuk Konsumen Motor Honda di Yogyakarta - Kompas.com

Aplikasi Modern untuk Konsumen Motor Honda di Yogyakarta

Kompas.com - 25/09/2018, 17:42 WIB
Aplikasi Motorku hadir di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas bagi pengguna motor HondaAMY Aplikasi Motorku hadir di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas bagi pengguna motor Honda

JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat perilaku konsumen yang berubah di era digital, Astra Motor Yogyakarta (AMY), Main Dealer Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas, menghadirkan aplikasi Motorku untuk konsumennya.

Aplikasi yang diluncurkan Sabtu (22/9/2018), diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi antara konsumen dengan jaringan dealer AHASS di 12 jaringan Main Dealer AMY.

"Aplikasi Motorku hadir untuk semakin mendekatkan AMY dengan pelanggan setia. Aplikasi ini dapat mengakses beragam layanan dari jaringan Honda secara cepat dan mudah," ungkap Kepala ilayah AMY Damawan Tjondrodihardjo dalam keterangannya, Selasa (25/9/2018).

Beberapa layanan yang ditawarkan aplikasi ini antara lain mengakses informasi seputar produk Honda, pencarian layanan terdekat dealer dan AHASS, memesan unit test ride dan melihat informasi promo terkini.

Konsumen juga dapat melakukan booking service untuk AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency sampai pengecekan suku cadang motor Honda.

Baca juga: Servis Motor Honda Lewat Aplikasi di Ponsel Pintar

Aplikasi Motorku hadir di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas bagi pengguna motor HondaAMY Aplikasi Motorku hadir di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas bagi pengguna motor Honda

Peluncuran aplikasi ini sebelumnya sudah melalui pengetesan di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Semarang, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura. Selama proses pre-launch tersebut, aplikasi Motorku sudah diunduh sebanyak 10.000 kali di Google Play Store dan App Store.

Aplikasi terbanyak yang digunakan adalah fitur booking service. Fitur ini tercatat lebih dari 5.000 kali digunakan untuk memudahkan pemesanan servis di bengkel Honda terdekat.

Peluncuran ini juga menjadi rangkaian ulang tahun AMY yang ke 48 tahun. AMY memberikan promo undian empat emas dan delapan smartphone untuk pengguna aplikasi Motorku yang dimulai dari 4 September sampai 30 November mendatang.

"Kami harap kehadiran aplikasi ini memapu menjawab kebutuhan konsumen Honda masa kini. Tidak hanya memudahkan tapi juga memberikan pengalaman yang berbeda bersama sepeda motor Honda," ucap Darmawan.



Close Ads X