Jajaran Skutik Honda Siap Keliling Jawa Barat

Kompas.com - 24/09/2018, 09:22 WIB
 Honda Premium Matic Day 2018 - Honda Premium Matic Day 2018
Penulis Stanly Ravel
|


JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk mendekatkan jajaran produk matik Honda, PT Daya Adiciptra Motora ( DAM) akan menggelar acara Honda Premium Matic Day 2018. Ajang in akan dihelat selama September-November 2018 di beberapa kota yang ada di Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan, menjelaskan dengan adanya Honda Matic Premiun Day diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untu memenuhi impian memiliki motor impiannya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Lerri dalam siaran resminya, Minggu (23/9/2018).

Honda Matic Premium 2018 akan digelar di lima kota, yakni pada 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya, 25-30 September di Bandung Indah Plaza, 6-7 Oktober di Cibinong City Mall, 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza, dan 3-4 November di Cirebon Superblock Mall.

Baca juga: Berikut Harga PCX Hybrid untuk Wilayah Jawa Barat

Selama acara, pengujung bisa langsung lebih dekat dengan jajaran matik preemium Honda, seperti Honda Vario 125, Vario 150, PCX, dan PCX Hybrid.

 Honda Premium Matic Day 2018- Honda Premium Matic Day 2018

Ajang ini akan menyajikan beragam keseruan, mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance, dan Band Competition. Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik, seperti musik, games, dan berbagai hadiah langsung.

“Pengunjung juga berkesempatan menikmati layanan Servis Ekonomis untuk semua tipe motor Honda. Layanan servis ekonomis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.  Beragam program penjualan juga akan disiapkan selama acara,” ucap Lerri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X