Mitsubishi Ikut Waspada Wuling Mau Jual SUV

Kompas.com - 24/09/2018, 08:02 WIB
Beragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Wuling menghadirkan Wuling SUV meski belum dijual di Indonesia. Setyo Adi NugrohoBeragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Wuling menghadirkan Wuling SUV meski belum dijual di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling akan menambah model lagi tahun depan. Merek otomotif asal China itu mencoba peruntungan di segmen sport utility vehicle (SUV) medium, lewat konsep yang telah dipamerkan pada Agustus 2018 lalu di GIIAS.

Bahkan dijanjikan bahwa secara harga juga akan dibuat kompetitif apabila dibandingkan dengan rival di kelasnya.

Kehadiran SUV tersebut ditanggapi serius oleh Mitsubishi. Sebab, apabila dilihat dari segmen, satu kelas dengan Mitsubishi Outlander Sport.

“Buat kita banyak pemain terutama non-Jepang membuat tantangan juga buat kita untuk selalu memberikan produk serta pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” ucap Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) Irwan Kuncoro di Jakarta belum lama ini.

Baca juga: DFSK Siapkan SUV Lagi untuk Saingi Wuling

Irwan melanjutkan, MMKSI percaya bahwa bukan sekedar produk yang bagus, dalam melayani konsumen juga dibutuhkan jaringan serta pelayanan aftersales yang baik. Hal seperti itu terus dilakukan Mistubishi sejak dulu hingga sekarang.

“Jadi kita lihat dulu bagaimana respons pertama masyarakat pada model itu (Wuling SUV). Untuk Outlander Sport-nya itu sendiri memang belum ada ubahan tetapi masih ada konsumen yang menjadikan mobil itu sebagai pilihannya,” ujar Irwan.

Langkah lain, ke depan juga MMKSI akan terus mempromosikan Outlander Sport dari berbagai sisi, sehingga bisa meningkatkan lagi penjualannya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X