[Live MotoGP] Lorenzo Jatuh di Lap Pertama

Kompas.com - 23/09/2018, 19:13 WIB
Jorge Lorenzo jatuh di Aragon 2018. MOTOGPJorge Lorenzo jatuh di Aragon 2018.

ARAGON, KOMPAS.com  - MotoGP Seri Aragon jadi malapetaka buat Jorge Lorenzo di mana harus terjatuh, bahkan sebelum meyelesaikan tikungan pertama. Disayangkan, padahal dirinya sudah behasil start di posisi pole.

Lorenzo harus kehilangan poin lagi kali ini, di mana sebelumnya pada Misano di GP San Marino, dirinya juga tak berhasil menyelesaikan balapan sampai garis finish. Ini secara poin membuat Lorenzo semakin jauh mengejar posisi atas klasemen MotoGP.

Baca juga: Lorenzo Pimpin MotoGP Aragon, Rossi Terganjal di 18

Lorenzo yang langsung membuka gas saat lampu hijau menyala, tapi terlambat melakukan pengereman saat tikungan. Akibatnya, motor kehilangan keseimbangan, dan Lorenzo terlempar keluar gravel. Beruntung pebalap lain di belakangnya tidak terlibat kecelakaan ini.

Selain Lorenzo, Alvaro Bautista juga harus terlempar ke luar gravel saat melibas tikungan ke-14 di lap ketiga. Pebalap Ángel Nieto Team ini gagal melanjutkan balapan.

Di tempat yang sama dengan Lorenzo yakni tikungan pertama, Cal Crutchlow juga harus terjerembab saat lap kelima.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X