Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Makassar Kedatangan Wahana Permainan Xpander

Kompas.com - 23/09/2018, 18:35 WIB
Hendra Cipto,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

MAKASSAR, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memajakan konsumennya dalam Xpander Tons of Real Happiness selama tiga hari di Mall Phinisi Point, 21 hingga 23 September 2018.

Dalam event di Makassar, warga dapat menikmati akhir pekan di berbagai wahana permainan seru yang disiapkan secara gratis. Event ini digelar di Makassar, setelah digelar event Xpander Tons of Real Happiness di Bekasi, Semarang dan Surabaya.

Kampanye yang merupakan rangkaian roadshow ke-9 kota ini, bertujuan untuk menunjukan keunggulan Xpander sebagai satu-satunya small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar.

Baca juga: Mata Kucing “Aftermarket” buat Xpander

"Xpander Tons of Real Happiness masih melanjutkan roadshow-nya ke 9 kota di Indonesia. Kini berbagi kebahagiaan yang nyata bersama keluarga di Kota Makassar dan sekitarnya. Tentunya dengan program hiburan yang semakin menarik," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI.

Pengujung juga bisa membuktikan langsung keunggulan Mitsubishi Xpander di area uji coba dengan tim diler dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan Xpander dengan program lucky dip.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com