Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Xpander Sowan ke Makassar

Kompas.com - 22/09/2018, 18:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali melanjutkan program "Xpander Tons of Real Happiness". Program yang dibuat sebagai ajang pamer keunggulan low multi purpose vehicle (LMPV) ini resmi menyapa masyarakat Makassar selama tiga hari (21-23/9/2018).

Para pengujung yang hadir di Phinisi Point mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan Xpander dalam suasana taman hiburan keluarga. Mereka juga bisa menikmati ragam hiburan, seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth, dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

“Xpander Tons of Real Happiness melanjutkan roadshow-nya ke 9 kota di Indonesia dan kini siap berbagi kebahagiaan  bersama para keluarga di kota Makassar dan sekitarnya, tentunya dengan program hiburan yang semakin menarik," ucap Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, dalam siaran resminya, Jumat (22/9/2018).

Baca juga: Mitsubishi Genjot Terus Jualan Xpander di Surabaya

Selain bisa melihat lebih dekat, pengunjung juga bisa langsung menjajal keunggulan Xpander di area test drive challenge yang telah disediakan. Bagi pengunjung yang tertarik, MMKSI juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan lucky dip menarik.

Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness Makassar- Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness Makassar

"Untuk lucky dip kami tawarkan beragam paket aksesori khusus yang hanya ada di acara ini. Mulai dari paket basic, aero, dan aero plus," ucap Irwan.

Pada acara sebelumnya di Bekasi, Semarang, dan Surabaya, ajang ini sukses dihadiri hampir 30.000 pengunjung. Setelah Makaassar, program ini akan berlanjut ke Medan pada Oktober 2018, dan masih ada kota-kota lain yang nanti akan di sambangi Mitsubishi Xpander

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com