Jambore Nasional Xpander Dihelat Akhir September 2018

Kompas.com - 18/09/2018, 18:02 WIB
Mitsubishi Motors Phillipines Corporation (MMPC) resmi mengumumkan kedatangan Xpander di Bauan International Port, Inc, Batangas, Filipina, Selasa (22/5/2018). 
Dok. MMKSIMitsubishi Motors Phillipines Corporation (MMPC) resmi mengumumkan kedatangan Xpander di Bauan International Port, Inc, Batangas, Filipina, Selasa (22/5/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jambore Nasional antar pengguna Mitsubishi Xpander dijadwalkan berlangsung di Salatiga, Jawa Tengah dari 28-30 September 2018. Kegiatan ini diadakan dalam rangka peringatan hari ulangtahun (HUT) pertama komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

X-MOC tercatat berdiri pada 10 September 2017. Sampai sejauh ini, komunitas ini tercatat memiliki sekitar 250-an anggota.

"Jambore diadakan untuk merayakan ulang tahun pertama kita. Kegiatannya rencananya akan berlangsung tiga hari di Salatiga," kata pendiri sekaligus Ketua Umum X-MOC Sonny Eka Putra kepada Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Komunitas Calya dan Sienta Lengkapi Jambore Toyota

Rifat Sungkar diangkat sebagai anggota kehormatan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) MMKSI Rifat Sungkar diangkat sebagai anggota kehormatan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC)

Diperkirakan akan ada sekitar 150-200 pengguna Xpander yang akan memeriahkan Jambore Nasional ini. Tak cuma berkumpul, beragam aktivitas seputar pengetahuan kendaraan nantinya akan dihadirkan di sana.

Baca juga: Belasan Cabang Baru Axic Beroperasi di Jambore 2018

"Nanti juga akan ada family gathering, coaching clinic, sampai pengetahuan seputar cara mengendarai mobil," pungkas Sonny.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X