Momentum Masuknya DFSK ke Jawa Timur - Kompas.com

Momentum Masuknya DFSK ke Jawa Timur

Kompas.com - 15/09/2018, 18:32 WIB
DFSK Glory meluncur di GIIAS Surabayadok DFSK DFSK Glory meluncur di GIIAS Surabaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Jumlah kendaraan bermotor di Jawa Timur telah mencapai 17 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 10 hingga 12 persen. Raihan tersebut mengukuhkan Jawa Timur sebagai penyumbang kendaraan bermotor terbesar kedua terhadap nasional dengan porsi 13 persen.

Potensi besar tersebut tentunya tidak disia-siakan DFSK untuk ikut andil merasakan kue penjualan mobil. Surabaya dipilih menjadi pintu gerbang masuknya penetrasi DFSK di Jawa Timur.

GIIAS Surabaya yang berlangsung selama 15 hingga 23 September 2018, di Grand City Convex, Convention Hall lantai 3, Surabaya, dijadikan momen penting masuknya DFSK di Jawa Timur.

Baca juga: Bocoran Varian Baru Glory 580 Mulai Terdengar

DFSK Glory 580 di Surabayadok DFSK DFSK Glory 580 di Surabaya

“Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan kota sekitarnya. Selain itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, dalam kesempatan konferensi pers di GIIAS Surabaya, Sabtu (15/9/2018).

Pada kesempatan ini, DFSK menampilkan 2 unit Glory 580 dengan berbagai varian. Selain itu DFSK menyediakan 1 unit Super Cab untuk test drive bagi konsumen selama pameran berlangsung.

Baca juga: Arti 7 Tahun dari DFSK Glory 580

Selama periode launching, ada program Lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah ponsel, voucher belanja, voucher BBM dan lainnya dengan total senilai ratusan juta Rupiah.

Selain itu, terdapat juga program DP mulai 20 persen, bunga ringan, dan booking fee Rp 5 juta. Harga Glory 580 untuk Jawa Timur mulai Rp 256,75 juta hingga Rp 318,85 juta.


Terkini Lainnya


Close Ads X