Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

39 Komunitas Kawasaki Berkumpul di Makassar

Kompas.com - 04/09/2018, 11:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Fest Day Makassar yang digelar pada 1 September 2018, dihadiri oleh 39 komunitas dengan jumlah 500 orang. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week.

Dibantu oleh Main Dealer Kawasaki Makassar, komunitas yang hadir di acara tersebut cukup beragam, mulaiKNR, KNBC, NSC, W175, KSR, KNMM, KLX Owner, hingga moge Makassar.

Kegiatan lain yang dilakukan, yaitu mengajak konsumen dan juga komunitas riding bersama mengelilingi Makassar. Tujuan akhir, yaitu di Phinisi Point Mall.

Baca juga: Anies Pakai Kawasaki Versys-X 250 saat Inspeksi Venue Asian Games

"Seluruh tipe motor Kawasaki semua berbaur menjadi satu di acara ini," tulis Kawasaki dalam siaran resmi, Senin (3/9/2018).

Komunitas Kawasaki di Makassardok.Kawasaki Komunitas Kawasaki di Makassar

Sementara itu, acara Kawasaki Bike Week tahun ini akan digelar pada Oktober di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk saling mengenal antara satu dan lainnya.

"Terima kasih komunitas dan anggotanya yang telah datang ke cara ini. Kami akan terus meningkatkan kualitas Kawasaki dab terus memberikan pembaharuan di dalamnya," kata Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com