Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pamerkan Keunggulan Xpander ke Masyarakat Surabaya

Kompas.com - 31/08/2018, 20:03 WIB
Aditya Maulana,
Aris F Harvenda

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Program "Mitsubishi Tons of Real Happiness" kini digelar di Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki Xpander, sebagai low multi purpose vehicle (LMPV) dengan fitur lengkap dan tenaga mumpuni di kelasnya.

Bertempat di Plaza Surabaya, kegiatan ini dimulai pada 31 Agustus hingga 2 September 2018. Masyarakat yang datang bisa menikmati beragam hiburan, seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, hingga 360 photo booth.

"Kami ingin menunjukan bagaimana Xpander mampu membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata bagi keluarga Indonesia dalam bentuk taman hiburan karnaval," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (31/8/2018).

Baca juga: Xpander Versi Nissan Lahir Awal 2019, Mitsubishi Pilih Bungkam

Seluruh hiburan ini dapat dinikmati oleh pengunjung pada Jumat-Minggu, pukul 10.00-22.00 WIB, secara gratis dengan menunjukan bukti registrasi web ID. Khusus untuk pemilik Xpander hanya perlu menunjukan STNK atau copy SPK Xpander, buat ditukarkan dengan tiket masuk.

Mitsubishi Tons of Real Happinessdok.MMKSI Mitsubishi Tons of Real Happiness

Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander melalui area test drive challenge. Buat yang melakukan pemesanan punya kesempatan mendapatkan program lucky dip, berupa paket aksesori mulai paket basic, aero dan aero plus.

"Banyak tempat juga untuk melakukan foto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadian," kata keluarga Sasono sebagai "Agent of Happiness di tempat sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com