Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/08/2018, 20:02 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Kawasaki Fest Day (KFD) 2018 akan hadir di Kota Makassar pada Sabtu (1/9/2018) akhir pekan ini. Sama dengan KDF di kota-kota sebelumnya, komunitas motor Kawasaki akan diundang untuk menyemarakan acara yang dijadwalkan digelar di lapangan parkir mal Phinisi Point mulai dari jam 15.00 WITA. 

KFD merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018 (KBW) yang akan dihelat di Bandung pada 20 Oktober 2018. Sebelum hadir Makassar, KFD juga sempat dihelat di Semarang pada Maret dan Medan pada bulan Mei.

Head Sales and Promotion Department Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Tjandra Tanadhi menyatakan, KFD merupakan cara yang dilakukan oleh KMI untuk bisa bertatap muka langsung dengan pelanggannya. Michael berharap pada tahun-tahun mendatang semakin banyak kota-kota yang bisa menjadi lokasi perhelatan KFD. 

Baca juga: Kawasaki Bike Week 2018 Siap Digelar di Bandung

Booth Kawasaki di Jakarta Fair Kemayoran 2018Kawasaki Motor Indonesia Booth Kawasaki di Jakarta Fair Kemayoran 2018

"Yang melatar belakangi kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia, lalu mengucapkan terima kasih karena sudah memilih dan percaya kepada produk Kawasaki," kata Michael melalui keterangan tertulis, Kamis (30/8/2018).

Persyaratan peserta KFD adalah harus membawa STNK motor Kawasaki-nya ke lokasi acara. Selain panggung musik dan doorprize, KMI juga akan mengadakan city touring atau touring dalam kota Makassar. 

Baca juga: Z900RS Juga Hadir di Kawasaki Bike Week 2017

Kegiatan ini digelar bersama anggota komunitas motor Kawasaki berbagai jenis, baik motor sport, trail, maupun retro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com