Alasan Honda Luncurkan HR-V 1.5 Special Edition - Kompas.com

Alasan Honda Luncurkan HR-V 1.5 Special Edition

Kompas.com - 29/08/2018, 20:23 WIB
Honda HR-V 1.5L E Special Edition datang dengan fitur HR-V 1.8LSTANLY RAVEL Honda HR-V 1.5L E Special Edition datang dengan fitur HR-V 1.8L


SERPONG, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengeluarkan varian baru HR-V dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu. Mobil yang bermain di segmen SUV tengah ini datang dengan suguhan penyematan beberapa fitur yang ada pada model 1.8L-nya.

Menurut Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, hal dilakukan karena banyak permintaan dari konsemen yang menginginkan fitur pada HR-V 18L namun dengan harga yang lebih terjangkau.

"HR-V edisi spesial ini kami luncurkan karena memang ada permintaan dari banyak konsumen yang menginginkan fitur pada model Prestige 1.8L. Jadi kita berikan kita lengkapi dengan harga yang lebih terjangkau, selisih sekitar Rp 13 juta dengan versi 1.8L-nya," ucap Jonfis kepada media di Serpong, Rabu (29/8/2018).

Baca juga: Honda Remajakan HR-V, Ini Detail Ubahannya

Beberapa penyematan fitur yang dimaksud bisa dilihat dari tampilan depannya yang lebih mewah dari model biasa. Mulai dari gril depan baru, new LED pada lampu utama yang lengkap bersama daytime running light, serta pengguanaan LED pada fog lamp.

Desain keseluruhan memang tak berubah dengan model-model sebelumnya, namun kesan tangguh mampu didongkrak dengan hadirnya pelek berdimensi 17 inci yang dibalur dengan dua permainan warna. Edisi spedial HR-V ini juga telah mengusung model shark fin antenna yang membuat terlihat lebih agresif.

Sistem audio baru pada Honda HR-V 1.5 L Special EditionSTANLY RAVEL Sistem audio baru pada Honda HR-V 1.5 L Special Edition
Baca juga: Honda HR-V Facelift Sudah Muncul

Pada sektor kabin, Honda memberikan sentuhan baru melalui floating capacitive touchscreen display audio berdimensi delapan inci. Perangkat audio ini ampu melantunkan berbagai format audio maupun video yang bisa dikoneksikan dengan USB, Bluetooth, Mirroring, dan AUX-in port.

Untuk harganya, Honda membanderol HR-V 1.5 E Special Edition CVT ini sebesar Rp 329,5 juta. Harga tersebut lebih mahal Rp 17 juta dibandingkan model 1.5 E CVT biasa.


Close Ads X